Hj. Indah Berharap Pemilu Tetap Tenang

  • Bagikan
Hj. Indah Berharap Pemilu Tetap Tenang

MEDAN (Waspada): Ketua Umum DPP Rumah Komunikasi Lintas Agama (RKLA) Hj. Bunda Indah menyampaikan harapannya. Yakni, agar pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 berjalan kondusif dan tetap tenang. Karena, siapapun yang menang, itu sudah merupakan keridho-an Allah SWT.

Hj. Bunda Indah, menyampaikan itu kepada wartawan, Rabu (14/2). Saat memberikan keterangan, dua bersama keluarga, baru saja usai memberikan hak pilihnya bersama keluarga, di TPS 43, Komplek Seroja Permai, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan.

Kata Bunda Indah, dia melihat animo masyarakat yang menggunakan hak pilihnya begitu besar. Karena itu dia berharap, Pemilu tahun ini tetap kondusif dan tetap tenang.

“Siapapun yang menang, itu sudah merupakan keridho-an Allah SWT. Tapi hari ini bunda tetap memilih bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Gibran sebagai Wakil Presiden. Masalah pemilih lain saya abaikan. Dalam hal pemilihan ini jangan ada saling hujat menghujat,” ujar Bunda Indah, yang juga merupakan Ketua Tim Pencinta Prabowo di indonesia.

Lebih lanjut dikatakan bunda, Prabowo Subianto, sudah sejak lama bercita-cita untuk menjadi presiden. Dari mulai beliau menjadi oposisi, dan sudah banyak membantu orang, ikhlas dalam fitnahan.

“Tadi saja, pas bunda menyucuk foto pak Prabowo, bunda menangis. Mengucapkan bismillah, baca Alfatihah, semoga pak Prabowo menang,” ucapnya.

Selain itu juga, Bunda Indah mengungkapkan kalau dia juga memiliki cita-cita yang lebih perduli kepada siapapun.

“Saya yakin alam juga akan turut campur di dalam pemilihan untuk memenangkan pak Prabowo. Smoga ke depannya bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat, ekonomi rakyat dan lainnya. Apalagi pak Prabowo orangnya ikhlas dalam segala hal,” ucapnya. (m07)

Waspada/Ist
Hj. Bunda Indah, saat memberikan hak suaranya di TPS 43, Komplek Seroja Permai, Kecamatan Medan Sunggal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *