HM Husni Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan MPR RI

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Anggota MPR RI Komisi VIII HM Husni SE MM melakukan Sosialisasi Daerah Pemilihan 4 Pilar Kebangsaan MPR RI di Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi, Selasa (23/1).
Dalam sosialisasinya, HM Husni menyampaikan bahwa empat pilar MPR RI yang terdiri dari Pancasila, Undang-undang 1945 sebagai bentuk negara dengan republik dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai semboyan negara sudah final dan tidak boleh berpikir untuk mengutak-atiknya.
Untuk itu dirinya mengajak tokoh masyarakat untuk tetap menjaga 4 Pilar Kebangsaan, yaitu Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

HM Husni Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan MPR RI


“Sebagai warga Indonesia yang baik, empat pilar kebangsaan ini harus dijaga karena merupakan landasan berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” katanya.
Lanjut Husni, setelah memahami 4 Pilar Kebangsaan tersebut, diharapkan masyarakat mampu mengamalkan apa yang ada dalam Pancasila. “Selain itu juga akan senantiasa memahami UUD 45 sebagai sumber dari segala sumber hukum,” katanya lagi.
Sementara itu, Jonathan sebagai salah satu peserta juga menyampaikan terima kasih karena telah diberikan bekal untuk mengenal lebih dalam lagi empat Pilar Kebangsaan yang sudah menjadi tonggak bagi negara dan Bangsa Indonesia. (m33)

HM Husni Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan MPR RI
  • Bagikan