Hotel GranDhika Setiabudi Medan Sajikan Hidangan Nusantara Berbuka Puasa Dari Sabang Sampai Merauke

  • Bagikan
Hotel GranDhika Setiabudi Medan Sajikan Hidangan Nusantara Berbuka Puasa Dari Sabang Sampai Merauke

MEDAN (Waspada): Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat yang dirayakan oleh seluruh umat muslim di dunia, sebuah bulan yang selalu ditunggu-tunggu dengan momen istimewa.

Bulan Ramadhan hadir bukan hanya sekedar menjadi momen meningkatkan ketaqwaan, tetapi momen ini juga menjadi kesempatan untuk berkumpul menjalin hubungan silaturahmi bersama teman dan keluarga. Beberapa orang seringkali memanfaatkan momen ini sekaligus
untuk menikmati wisata kuliner dengan mencoba berbagai macam hidangan berbuka puasa.

Hotel GranDhika Setiabudi Medan yang merupakan salah satu hotel berbintang 4 (empat) dikelola oleh Hotel GranDhika Indonesia di bawah naungan PT. Adhi Commuter Properti Tbk. menghadirkan ‘Harmoni Ramadhan’ bertajuk All You Can Eat dengan nikmat nya nuansa nusantara dalam keserasian rasa dan kebersamaan. All You Can Eat ini dapat dinikmati di Andaliman Restaurant yang berada di lantai lobby.

Richa Arie Sandy, Director of Sales & Marketing Hotel GranDhika Setiabudi Medan mengatakan berbagai hidangan spesial cita rasa khas nusantara mulai dari Sabang sampai Merauke akan dapat dinikmati mulai tanggal 12 Maret – 09 April 2024.

“Menu yang disajikan mulai dari ta’jil hingga makanan penutup, lebih dari 30 menu dengan variasi berbeda setiap harinya. Semua itu dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp165.000 nett/orang (Beli 10 Gratis 1),” katanya.

Seperti pada Jumat kemarin, berbagai menu khas nusantara disajikan sangat apik dan sangat pas di lidah. Penggunaan rempah-rempah lokal membuat citarasa masakan semakin spesial.

Salah satu menu yang disajikan yakni bubur pedas. Bubur ini bercitasara gurih, apalagi terdapat potongan daging sapi yang lembut, aneka sayuran dan juga terdapat aneka toping.

Terdapat juga aneka bubur sangat pas sebagai pembuka berbuka puasa, dan diramaikan aneka kue tradisional dan minuman berbagai pilihan.

Menariknya lagi, ada penawaran Early Bird, yaitu pemesanan paket berbuka puasa dan dine in langsung pada periode 12-17 Maret 2024, hanya dengan Rp. 138.000 nett/orang saja dan bisa digunakan hingga 09 April 2024.

Jangan lewatkan juga menginap di Hotel GranDhika Setiabudi Medan dengan spesial promo ROOMADHON, mulai dari Rp 800.000 nett Anda dapat menginap di tipe kamar superior sudah termasuk sahur atau sarapan dan juga buka puasa di Andaliman Restaurant untuk 2 orang.(cbud)

  • Bagikan