HUT Ke-3 Waspada.id Santuni Yatim Dan Buka Kanal Jurnalisme Warga

  • Bagikan
HUT Ke-3 Waspada.id Santuni Yatim Dan Buka Kanal Jurnalisme Warga

MEDAN (Waspada): Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3, manajemen Waspada.id akan menyantuni anak yatim pada 24 Oktober mendatang.

“Dengan semangat silaturahmi dan kebersamaan serta kesederhanaan, saya minta skuad Waspada.id tetap konsisten menyuarakan kebenaran dan keadilan. Wujud ini kita tuangkan dengan menyantuni anak yatim pada hari lahir ketiga Waspada.id,” demikian Pimpinan Umum Waspada.id H. Teruna Jasa Said yang akrab disapa TJS, Senin (10/10).

TJS yang didampingi Pemimpin Perusahaan Hendrik Prayetno, Penanggungjawab Dedi Sahputra, Pemred Hendra DS, Wapemred Edward Thahir dan Redpel Rizaldi Anwar menyatakan agar Waspada menambah kanal jurnalisme warga.

“Ini bagian agar para pembaca kita kian dekat dengan Waspada.id, meski baru berumur tiga tahun, namun digawangi oleh wartawan senior di Harian Waspada,” papar TJS pada pertemuan persiapan menyambut HUT ke-3 di Iso Coffee Jalan Brigjen Katamso, tersebut.

Terakhir TJS mengharapkan agar jajaran Waspada.id tetap menjalin silaturahmi. “Upayakan pertemuan begini selalu kita lakukan agar kita tetap waspada menghadapi tantangan ke depan,” tutup TJS. (m14)

Awak Waspada.id saat silaturahmi, Senin (10/10). Waspada/Mohammad Faisal

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *