HUT Ke 77 Harian Waspada, Rahudman: Teruslah Berkarya Dan Sapa Pembaca

  • Bagikan
HUT Ke 77 Harian Waspada, Rahudman: Teruslah Berkarya Dan Sapa Pembaca

MEDAN (Waspada) : Surat kabar Harian Waspada, yang telah menjadi saksi sejarah sejak 11 Januari 1947, merayakan ulang tahun ke-77 dengan semangat keberlanjutan.

Didirikan oleh H Muhammad Said dan Hj Ani Idrus, Waspada menjadi salah satu surat kabar tertua di Indonesia, serta menjadi saksi perjuangan awal kemerdekaan Indonesia.

Berlokasi di Jalan Letjen Suprapto Medan, Waspada tidak hanya menjadi bagian integral sejarah Medan, tetapi juga tetap eksis dan memiliki banyak pembaca fanatis, termasuk mantan Walikota Medan H Rahudman Harahap.

Rahudman yang kini maju sebagai Caleg DPR RI Dapil Sumut 1 dari Partai NasDem, merupakan pembaca setia dan kerap menjadi narasumber pemberitaan.di Harian Waspada dan memberikan wawasan yang berharga.

Dalam usianya yang matang, Harian Waspada tidak hanya bertahan tetapi juga tetap relevan dalam era media digital.

Sebagai pembaca setia, Rahudman yang juga merupakan Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumut dan Ketua Dewan Pakar Partai NasDem Sumut, menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke-77 kepada Harian Waspada.

Dia mendorong agar Waspada terus berkarya, menyapa pembaca dengan berita terpercaya, dan tetap eksis sebagai surat kabar terkemuka di Sumatera Utara. Selamat HUT ke-77, Harian Waspada! (hs)

  • Bagikan