HUT Ke 77, Keluarga Besar Waspada Ziarah Ke Makam Pendiri

  • Bagikan
HUT Ke 77, Keluarga Besar Waspada Ziarah Ke Makam Pendiri

MEDAN (Waspada): Keluarga besar Harian Waspada melaksanakan ziarah ke makam Hj Ani Idrus dan H Mohammad Said, di Pekuburan Kayu Besar, Jl Thamrin, Medan, Kamis (11/1). Ziarah kubur merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun (HUT) ke 77 Harian Waspada.

Ziarah ke makam pendiri Waspada, tampak diikuti, Pemimpin Umum Harian Waspada Dr Hj Rayati Syafrin, Wakil Penanggung Jawab H Sofyan Harahap, Wakil Manajer Iklan Hendrik Prayetno, Wakil Pemimpin Redaksi Waspada Online Austin Tumengkol, para redaktur, wartawan dan karyawan.

Ziarah diawali dengan membersihkan makam dan kemudian memanjatkan doa dipimpin Humas Waspada, H Erwan Effendi. Dalam suasana penuh hidmat, doa dipanjatkan untuk mengenang Hj Ani Idrus dan H Mohammad Said.

Lantunan doa dipanjatkan, agar kiranya kedua pendiri Harian Waspada diberi kelapangan kubur, dan para penerus yang ditinggalkan dapat melanjutkan perjuangan keduanya.

Setelah berdoa, keluarga besar Harian Waspada menabur bunga di makam kedua pendiri yang juga tokoh pers asal Sumut itu. Usai melaksanakan ziarah, dilanjutkan dengan syukuran HUT ke 77 di Gedung Bumi Warta Waspada Jl Letjen Suprapto No. 1 Medan, yang dirangkai dengan doa bersama, sambutan pimpinan, pemotongan kue ulang tahun, pembagian hadiah dan doorprize. (m32)

Waspada/Rama Andriawan
Keluarga besar Harian Waspada melaksanakan ziarah ke makam pendiri, di Pekuburan Kayu Besar, Jl Thamrin, Medan, Kamis (11/1)

  • Bagikan