Idul Adha 1444 H, PLN UID Sumut Salurkan Ribuan Paket Daging Kurban

  • Bagikan
General Manager Awaluddin Hafid beserta istri (seragam putih) menyaksikan penyembelihan hewan kurban.
General Manager Awaluddin Hafid beserta istri (seragam putih) menyaksikan penyembelihan hewan kurban.

MEDAN (Waspada): PLN Unit Induk Distribusi (UID) Sumatera Utara menyalurkan 2.639 paket daging kurban dalam perayaan Idul Adha 1444H. Ribuan paket tersebut merupakan hasil penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan di Kantor Induk dan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3).

Simbolis penyerahan hewan kurban dilakukan dan disaksikan oleh General Manager Awaluddin Hafid di pelataran masjid Nurul Iman PLN UID Sumatera Utara pada Jumat (30/6).

General Manager PLN UID Sumatera Utara Awalludin Hafid menyampaikan, sebagai rangkaian dari perayaan Idul Adha 1444 H akan dilakukan penyembelihan hewan kurban dari para pegawai PLN yang dengan keikhlasan dan ketulusan hati memberikan hewan kurban untuk disembelih dan selanjutnya dibagikan kepada masyarakat kurang mampu disekitar kantor.

“Pada perayaan Idul Adha 1444H ini, sebanyak 26 ekor sapi dan 8 ekor kambing merupakan hasil pengumpulan dari para pegawai dan mitra kerja PLN. Sebanyak 9 UP3 juga melaksanakan penyembelian hewan kurban sejak kemarin hingga hari ini,” kata Awaluddin.

Awaluddin juga menambahkan, seluruh daging daging kurban terlebih dahulu diperiksa dinas kesehatan dan kemudian paket daging tersebut akan didistribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu di sekitar kantor PLN.

Ia juga berharap melalui pemberian hewan kurban tersebut dapat memberikan kebahagian dan keberkahan kepada orang yang membutuhkan.

Adapun 9 UP3 yang melaksanakan penyembelihan hewan kurban tahun ini diantaranya Kantor Induk sebanyak 7 sapi dan 5 ekor kambing, UP3 Medan sebanyak 9 ekor sapi, UP3 Medan Utara sebanyak 2 ekor sapi dan 1 ekor kambing, UP3 Binjai sebanyak 3 ekor sapi, UP3 Lubuk Pakam sebanyak 2 ekor sapi, UP3 Rantauprapat sebanyak 2 ekor sapi, UP3 Bukit Barisan sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor , UP3 Padang Sidimpuan sebanyak 4 ekor sapi, UP3 Sibolga sebanyak 1 ekor sapi dan UP3 Nias sebanyak 1 ekor sapi. (m31)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *