Ijeck Ingatkan Kader Mengabdi Untuk Rakyat Di Safari Ramadan Partai Golkar Sumut

  • Bagikan
KETUA DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah (Ijeck) menghadiri Safari Ramadan DPD Partai Golkar Sumut sekaligus buka puasa bersama masyarakat Simalungun di kediaman Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Siantar-Simalungun, Budi Heriyanto Dalimunthe di Ujung Padang, Selasa (2/4). Waspada/ist
KETUA DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah (Ijeck) menghadiri Safari Ramadan DPD Partai Golkar Sumut sekaligus buka puasa bersama masyarakat Simalungun di kediaman Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Siantar-Simalungun, Budi Heriyanto Dalimunthe di Ujung Padang, Selasa (2/4). Waspada/ist

SIMALUNGUN (Waspada): Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah (Ijeck) mengingatkan seluruh kader khususnya anggota DPRD terpilih hasil pemilihan legislatif (pileg) 2024 tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota untuk mengabdi, mewakili suara rakyat.

Hal ini disampaikan Ijeck saat hadiri Safari Ramadan DPD Partai Golkar Sumut sekaligus buka puasa bersama masyarakat Simalungun di kediaman Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Partai Golkar Siantar-Simalungun, Budi Heriyanto Dalimunthe di Ujung Padang, Selasa (2/4).

Ijeck menyebutkan Pada Pemilu 2024, total kursi yang berhasil diraih caleg-caleg Golkar di 33 kabupaten/kota se-Sumut mencapai 208 kursi. Jumlah ini meningkat pesat dibanding Pemilu 2019 lalu yang hanya meraih 184 kursi.

“Alhamdulillah Allah memberikan kemenangan kepada kita, Kita harus rapatkan barisan karena kemenangan ini bukan kemenangan sendiri. Ini kemenangan bersama, perjuangan ini juga perjuangan bersama dengan seluruh lapisan masyarakat, para alim ulama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, semuanya yang ikut membantu kita. Jangan kita kecewakan hati rakyat, ingat bahwa kita dipilih rakyat kita dipercayakan rakyat untuk mewakili rakyat,” ujarnya.

Sebelumnya, Ijeck beserta anggota DPRD terpilih hasil Pileg di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota mengikuti acara adat upah-upah. Tampak hadir Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Sumut R.E Nainggolan, Ketua DPD Partai Golkar dan Kepala daerah dari Partai Golkar dari berbagai kabupaten/kota.

Dilanjutkan Ijeck, secara nasional Partai Golkar Sumut menjadi catatan bagi DPP Partai Golkar. “Alhamdulilah ini juga jadi catatan di DPP karena jumlah suara di Provinsi Sumut pada periode sebelumnya cukup meningkat dibandingkan tahun ini sebesar 1.377.466 suara, untuk DPR RI yang sebelumnya 4 kursi kita memperoleh sekarang ini 8 kursi kenaikan ini 100 persen dari yang sebelumnya,” jelasnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang sudah bekerja keras. “Kita punya tagline ‘Golkar Menang Rakyat Sejahtera’ ini harus kita tunjukkan. Kita harus bisa terus hadir di tengah masyarakat agar dirasakan manfaat baiknya, baik untuk pemerintah daerah,” ujarnya.

Kesempatan itu, Ijeck juga mengucapkan kepada tuan rumah dan DPD Partai Golkar Simalungun. “Momen yang baik ini, Ramadan ini kami juga terima kasih kepada tuan rumah, Pak Budi dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Pak Timbul. Acara halal-bihalal nanti kita tanya kesiapan kabupaten/kota mana yang mau jadi tuan rumah, kita laksanakan di saerah supaya Golkar Provinsi Sumatera Utara hadir tidak hanya di kota Medan tapi juga di kabupaten/kota seluruhnya. Mudah-mudahan ini juga menjadi salah satu hadirnya kita juga lebih dekat dengan masyarakat,” tutup Ijeck.

Kehormatan

Sementara itu, Budi Heriyanto Dalimunthe menyampikan kebahagiaannya karena Safari Ramadan Partai Golkar bisa hadir di Ujung Padang.

“Suatu kehormatan bagi kami, kami sangat senang gembira dan merasa bersyukur dapat kepercayaan menjadi tuan rumah acara ini. Mudah-mudahan acara ini nanti membawa hikmah yang baik buat Golkar Kabupaten Simalungun dan Ujung Padang,” ujar Budi.

“Ujung Padang ini, ujungnya daripada Kabupaten Simalungun yang selalu tertinggal sampai hari ini, untuk itu pada kesempatan yang berbahagia ini kami ingin menyampaikan kalaulah memang ada peluang untuk pemekaran Simalungun kami mohon dukungan yang sebesar-besarnya para pejabat Kabupaten/Kota Sumatera Utara untuk membesarkan kabupaten Simalungun hingga ke ujungnya ini,” ujarnya.(cbud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *