Ikut FESyar Dapur Bunda Morin Tawarkan Menu Kuliner Khas Medan

  • Bagikan
DAPUR Bunda Morin yang menawarkan kulineran khas Medan. Waspada/Anum Saskia
DAPUR Bunda Morin yang menawarkan kulineran khas Medan. Waspada/Anum Saskia

MEDAN (Waspada): Mengikuti kegiatan Festival Ekonomi Syariah (FESyar) Regional Sumatera 2023, Dapur Bunda Morin menawarkan menu kuliner khas Medan.

Kegiatan yang menghadirkan puluhan pelaku usaha binaan Bank Indonesia dari berbagai kota. Seperti Aceh, Medan, Bengkulu, Lampung, Belitung, Sumatera Selatan, Jambi dan Riau, berlangsung meriah di Istana Maimun Medan.

Peserta dari Kota Medan, salah satunya produk Dapur Bunda Morin yang menampilkan menu khas Medan dengan beragam menu seperti soto Medan, jongkong, roti jala dan kari kambing.

“Untuk FESyar tahun ini Dapur Bunda Morin, perwakilan dari Bank Indonesia Medan menghadirkan masakan ciri khas Kota Medan, nasi soto – soto Medan, kari kambing – roti jala. Sama ada kue tradiaional juga, pulut kuning, ongol-ongol sama jongkong. Teri kacang – sambal teri kacang, kue semprong. Jadi kue kas kota Medan juga kita hadirkan di sini,” ujar owner usaha Dapur Bunda, Morin Sofyan, Jumat (21/7).

Ia mengaku kegiatan ini sangat membantu dan bermanfaat dalam memperkenalkan dan memasarkan mempromosikan aneka produk yang disajikan. Sekaligus bisa membuka jaringan menjadi lebih luas.
“Untuk menu yang kami tawarkan banyak peminat,”ucapnya.

Untuk diketahui perhelatan Festival Ekonomi Syariah (FESyar) Regional Sumatera 2023, mengusung tema Penguatan sinergi dan inovasi ekonomi dan keuangan syariah melalui dukungan digitalisasi untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Sumatera yang inklusif digelar selama 4 hari, mulai Kamis hingga Minggu, (20 – 23/7) di 3 lokasi strategis Kota Medan secara bersamaan. Masing – masing di area Jalan Masjid Raya, Istana Maimun dan Plaza Medan Fair Mall. (m22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *