IKWASU Salurkan Donasi Palestina Rp12 Juta Melalui DD Waspada

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Ikatan Wanita Aceh Sumatera Utara (IKWASU) menyalurkan bantuan sebesar Rp12.350.000 untuk para korban di Palestina, Sabtu (23/12).
Adapun bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bendahara Umum IKWASU Oryza S Boerhan kepada Dompet Dhuafa Waspada.
Oryza pada kesempatan itu menyampaikan ungkapan kesedihannya atas musibah yang menimpa saudara-saudara di Palestina.
“Kekejaman Israel sudah melampaui batas. Tidak sanggup rasanya melihat saudara-saudara di Palestina diserang demikian,” ucapnya.
Untuk itu, kata Oryza ia bersama para anggota IKWASU berupaya untuk mengumpulkan donasi sebagai bentuk kepedulian mereka.
“Tidak mungkin berdiam diri saat mereka di sana disakiti. Kami tahu ini mungkin masih sangat jauh dari yang mereka butuhkan tapi lewat donasi ini kami berharap sedikit bisa membantu. Kami juga terus berdoa agar Palestina bisa lepas dari Israel,” tuturnya.
Menyahuti hal tersebut, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada pun turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada IKWASU.
“Kami turut mengucapkan kasih karena telah bersama-sama melakukan kebaikan ini menolong saudara kita. Kami pun berharap kedepan kita masih terus bisa membantu saudara kita di Palestina karena masih banyak yang mereka butuhkan,” ucap Sulaiman.
Ia juga menyampaikan bahwa sampai saat ini memang berbagai lembaga, instansi, serta komunitas terus bergerak aktif menggalang dana dan menyalurkan ke Dompet Dhuafa Waspada.
“Alhamdulillah memang sampai saat ini Dompet Dhuafa Waspada masih terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk sama-sama membantu para korban di Palestina,” ucapnya.
Dari laporan Dompet Dhuafa, berbagi bantuan telah disalurkan untuk para korban di Palestina mulai dari paket makanan siap saji dari Dompet Dhuafa Kitchen untuk para pengungusi di Kamp Jabalya dan Tofah, paket sembako, paket sanitasi untuk perempuan, air bersih, selimut dan baju hangat, serta evakuasi medis.(m28)

IKWASU Salurkan Donasi Palestina Rp12 Juta Melalui DD Waspada

  • Bagikan