Jelang Devawali, Parisada Hindu Audiensi Ke Polrestabes Medan

  • Bagikan
Jelang Devawali, Parisada Hindu Audiensi Ke Polrestabes Medan

MEDAN (Waspada): Pengurus Parisada Hindu Kota Medan melakukan audiensi ke Polrestabes Medan Jl. HM Said Medan, Kamis (7/12).

Audiensi dari Parisada Hindu Kota Medan ini disambut langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda SIK, SH,
Kabag ops Polrestabes Medan AKBP Yasir Ahmadi SIK. Kemudian, Kasat Intelkam Polrestabes Medan AKBP Ahyan S. Sos MM dan Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Purba.

Dalam audiensi yang digelar di ruang Lobby Utama Polrestabes Medan, Subendiren selaku Ketua Parisada Hindu Kota Medan menyampaikan secara langsung Kepada Kapolrestabes Medan terkait kegiatan Devawali tanggal 9 Desember 2023.

“Kegiatan kami murni kegiatan keagamaan bukan kegiatan politik. Kami mohon bantuan untuk melaksanakan pengamanan dalam kegiatan dan juga ada beberapa ruas jalan yang akan ditutupnya,” ujar Subendiren.

Sementara Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda mengapresiasi Parisada Hindu Kota Medan yang datang beraudiensi.

“Untuk pengamanan kegiatan Devawali Kami akan menurunkan personel untuk pengamanan dan juga pengalihan arus lalulintas,” ungkapnya.

Kombes Valentino berharap agar tercipta sinergi antara pihak kepolisian dengan pihak Parisada Hindu Kota Medan.

“Dan dapat sama-sama menjaga Kamtibmas di wlayah Kota Medan,” tukasnya.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *