Jelang Pemilu, POMAL Lantamal I Awasi Prajurit Bersikap Netral

  • Bagikan
Jelang Pemilu, POMAL Lantamal I Awasi Prajurit Bersikap Netral

BELAWAN (Waspada): Komandan Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lantamal I Mayor PM (Laut) Jatnika Setiabudi menegaskan, POMAL melakukan pengawasan terhadap seluruh prajurit TNI AL agar bersikap netral menjelang pelaksanaan Pemilu 2024.

“Seluruh prajurit TNI AL bersikap netral menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang,” ujar Dan POMAL Lantamal I Mayor PM (Laut) Jatnika Setiabudi di sela-sela kegiatan donor darah memeriahkan HUT ke 78 POMAL di halaman Kantor Polisi Militer Angkatan Laut Jl. Kapten Raden Sulian, Kecamatan Medan Belawan, Medan, Selasa (23/1).

Menurut Mayor PM (Laut) Jatnika Setiabudi, netralitas para prajurit tersebut akan dilaksanakan oleh seluruh prajurit TNI AL di seluruh Indonesia.

Kegiatan donor darah tersebut, selain dihadiri seratusan personil TNI AL, juga terlihat hadir berbagai instansi terkait dan masyarakat pesisir hadir dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang berpusat di Polisi Militer Angkatan Laut di Jakarta.

Dan POMAL menambahkan, kegiatan donor darah ini sangat bermanfaat bagi kesehatan khusus bagi prajurit dan bermanfaat untuk seluruh masyarakat yang membutuhkan. Petugas juga mengkampanyekan agar seluruh anggota TNI AL agar bersikap netral jelang pesta demokrasi pada tanggal 14 Februari nanti.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *