Jusuf Ginting Suka Raih Suara Terbanyak

Untuk Caleg PDIP Di Dapil V Kota Medan

  • Bagikan
Jusuf Ginting Suka Raih Suara Terbanyak

MEDAN (Waspada): Pemilihan legislatif (Pileg) DPRD Kota Medan tahun 2024 menyajikan kejutan dengan munculnya wajah-wajah baru di dunia politik daerah Kota Medan.

Dari sekian banyak nama yang berhasil menarik perhatian publik, Jusuf Ginting Suka (foto) dari PDIP menonjol sebagai calon legislatif dengan perolehan suara terbanyak di kalangan caleg PDIP untuk Daerah Pemilihan (Dapil) V , meliputi, Medan Maimun, Johor, Tuntungan, Selayang, Polonia, dan Kecamatan Medan Sunggal.

Dengan nomor urut 10, Jusuf Ginting berhasil mengumpulkan lebih 8.000 suara berdasarkan data Tim Jusuf Ginting yang diterima Waspada. Sebuah prestasi yang tidak hanya menandainya sebagai wajah baru yang paling berpotensi di kursi parlemen Kota Medan .

Jusuf Ginting caleg DPRD Kota Medan dari PDIP Dapil V mendominasi perolehan suara sementara dari rekan-rekannya satu partai. Jusuf Ginting sementara menjadi peraih suara terbanyak . Ia mengalahkan kolega satu partainya.

Pantauan Waspada, rekapitulasi suara hasil Pileg 2024 di Kota Medan khususnya Dapil V sedang berlangsung. Namun, perolehan masing-masing caleg sudah mulai diketahui dan Jusuf Ginting Suka adalah pemenangnya.

Salah satu fakta yang terkonfirmasi adalah sosok peraih suara terbanyak untuk caleg internal dari PDIP tingkatan DPRD Kota Medan di Dapil V. Berdasarkan data dikumpulkan Waspada, nama Jusuf Ginting Suka adalah penyumbang suara terbanyak untuk PDIP di Dapil V Kota Medan.

Figur milenial Jusuf Ginting Suka ini, berhasil memenangkan hati masyarakat di Dapil V Kota Medan. Jusuf Ginting merupakan pendatang baru di kalangan caleg dari PDIP. Namun, suaranya sangat signifikan. Jusuf Ginting Suka kini menjadi aset berharga bagi PDIP khususnya di wilayah Dapil V.

Jusuf Ginting menceritakan perjuangannya bagaimana menyakinkan pemliih dengan program pendidikan.”Puji Tuhan program pendidikan yang digulirkan jauh sebelum Pileg ini mendapat apresiasi dari masyarakat ,” tuturnya.

Selain itu, semua yang dilakukan tim mendapat penghargaan dari masyarakat. Olehnya, rasa terima kasih setinggi-tingginya diungkapkan. “Saya mengapresiasi kinerja semua tim yang ada di wilayah Dapil V,” tegasnya.

“Masyarakat telah menjawab ketulusan dan keikhlasan kita menampung semua aspirasi mereka selama ini,” katanya. Hasil ini, sebuah pencapaian yang akan mencatatkan namanya dalam sejarah politik daerah tersebut. Namun, perlu diketahui untuk proses penghitungan suara resmi KPU masih berlangsung, tim terus mengawal raihan suara ini. Publik diimbau untuk menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan. (m19)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *