Kabid Pakis Optimis Tahun 2024 Kinerja Meningkat

  • Bagikan
Kabid Pakis Optimis Tahun 2024 Kinerja Meningkat

MEDAN(Waspada): Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Pakis) Kantor Kementerian Agama Wilayah Provinsi Sumatera Utara Dr. H. Muksin Batubara, M.Pd(poto) optimis bahwa kinerja bidang Pakis pada tahun 2024 akan semakin meningkat. Hal ini disampaikannya saat pada rapat koordinasi tim pakis,belum lama ini.
Kabid Pakis menyampaikan perlu adanya perubahan pola kerja yang lebih baik.

“Ada  beberapa hal yang akan menjadi   perubahan pola kerja, salah satunya adalah disiplin kerja sebagai upaya peningkatan kualitas kerja. Tim Pakis harus mampu berinovasi sehingga kinerja Pakis lebih baik lagi,”ujarnya.  

Muksin juga menyampaikan bahwa publikasi kegiatan bidang Pakis ada dilaksanakan melalui website Kanwil Kemenagsu juga melalui media sosial yang dikelola bidang Pakis. Penggunaan media ini agar kinerja Pakis semakin lebih baik lagi. Kinerja Bidang Pakis terdokumentasi dengan baik juga terarsipkan.

“Sesuai harapan Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas bahwa pada tahun 2024 maka akan terbentuk Dirjen Pondok Pesantren sehingga dengan adanya nomenklatur baru ini maka PAI dan Pontren akan digabung dan saling sinergi antar keduanya,” ungkap Kabid.

Kabid berharap Tim Pakis  harus semakin naik kinerjanya. Pengisiian bukti kinerja E-Kin akan dilakukan setiap Triwulan atau per 3 bulan diharapkan kita mampu menyelesaikan tepat waktu dan tidak dikejar waktu.

“Tahun 2024 dan tahun-tahun mendatang Tim Pakis harus semakin lebih baik lagi,”pungkasnya.(m22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *