Kader Perindo Imbau Masyarakat Dukung Aksi Kepung Kantor KPU Suarakan Pemilu Curang

  • Bagikan
Kader Perindo Imbau Masyarakat Dukung Aksi Kepung Kantor KPU Suarakan Pemilu Curang

Medan (Waspada) : Kader Partai Perindo Rinno Hadinata (foto) mengimbau seluruh masyarakat untuk ikut turun aksi mendukung hak angket ke Kantor KPU. Hak angket merupakan jalan legal konstitusi untuk demokrasi Republik Indonesia.

“Hak angket ini adalah proses politik yang halal. Mari kita dukung dan suarakan bersama kecurangan pemilu yang terjadi demi Indonesia yang memiliki demokrasi cerdas. Hak angket merupakan jalan suci untuk tegaknya demokrasi dan konstitusi yang baik ke depannya,” tegas Rinno Hadinata di Medan, Kamis 29 Februari 2024.

Caleg DPRD Kota Medan ini juga mengimbau semua kader Partai Perindo agar ikut turun ke jalan untuk menyuarakan hak angket pemilu curang yang terjadi secara terstruktur, sistematis, dan masif.

“Sebagai kader Perindo, saya pasti ikut turun ke jalan menyuarakan hak angket bersama kawan kawan lainnya. Saya mengimbau semua kader Perindo juga mau ikut turun ke jalan demi demokrasi republik kita ini,” kata Rinno.

Rinno pun berharap pihak TNI-Polri agar bersikap netral mengawal aksi turun jalan mendukung hak angket pemilu curang di seluruh tanah air.

“TNI-Polri adalah anak kandung rakyat. Jangan sampai menjadi penghalang berjalan demokrasi yang benar. Kami hanya mengingatkan, jangan sampai terjadi benturan yang bisa merugikan sesama anak bangsa,” tegasnya.

Diketahui, rencananya pada Jumat 1 Maret 2024, ribuan masyarakat akan turun ke jalan menyuarakan pemilu curang se Indonesia. Rinno, memastikan di Kota Medan, Kantor KPU Sumut akan dikepung ratusan massa pendukung hak angket pemilu curang. (hs)

  • Bagikan