Kadin Diharapkan Terus Dukung Investasi Di Sumut

  • Bagikan
WAGUBSU Musa Rajekshah, bersama ketua dan pengurus Kadin Sumut saat menghadiri jamuan makan malam di Hotel Adimulia.Waspada/Ist
WAGUBSU Musa Rajekshah, bersama ketua dan pengurus Kadin Sumut saat menghadiri jamuan makan malam di Hotel Adimulia.Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumut diharapkan terus mendukung iklim investasi di daerah ini semakin lebih baik. Caranya dengan mengenalkan berbagai potensi yang dimiliki kepada para investor. Wagubsu Musa Rajekshah (Ijeck) mengakui, selama ini hubungan Kadin dengan Pemprovsu terjalin sangat baik.

Wakil Gubernur Sumatera Ijeck, mengatakan itu saat menghadiri, Senin (7/11) malam. Saat dia menghadiri jamuan makan malam (welcome dinner) di Hotel Adimulia, dalam rangka Musyawarah Provinsi (Muprov) VII Kadin Sumut. Turut hadir dalam acara Ketua Kadin Ivan Iskandar Batubara, Kandidat Ketua Kadin Isa Indrawan dan Firshal Mutiara, Anggota DPRD Sumut Doddy Thahir, dan Ketua Panitia Muprov Sanggam Bakkara.

Wagubsu Ijeck mengakui, selama ini hubungan Kadin dengan Pemprovsu sangat baik. Banyak tamu dari luar datang ke Sumut dan Kadin ikut membantu pemerintah menyampaikan peluang investasi yang aman dan nyaman. ”Kami harap Kadin bisa terus bersama kami menjaga iklim investasi di Sumut lebih baik,” katanya.

Selain mendatangkan investor ke Sumut, Kadin diakui Ijeck, sudah banyak berperan dalam pemulihan ekonomi, khususnya saat pandemi. Karenanya, dengan terpilihnya ketua Kadin nantinya, Kadin Sumut bisa semakin besar dan terus berkomitmen membantu bangkitnya ekonomi di Sumut.

Sementara itu, Ketua Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara menilai, yang dilakukan Pemprovsu ke Kadin Sumut selama ini cukup baik. Begitupun dia berharap ke depan Pemprovsu, khususnya Wagubsu, bisa terus mengayomi seluruh anggota Kadin Sumut.

“Karena mereka inilah Pak Wagub sahabat provinsi kita yang rasa kecintaannya dengan daerah ini sangat tinggi. Bagaimana mereka menjadi duta di daerah-daerah dalam berbagai pertemuan dengan pengusaha-pengusaha nasional dari daerah lain, menyampaikan berita baik tentang daerah ini. Selalu berita baik yang disampaikan,” kata Ivan Batubara. (m07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *