Kahiyang Ayu Saksikan Medan Raya Fashion Week

  • Bagikan
KETUA TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution yang juga Ketua Dekranasda Kota Medan menyaksikan Medan Raya Fashion Week di atrium Mall Center Point, Sabtu (23/3/24). Waspada/Ist
KETUA TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution yang juga Ketua Dekranasda Kota Medan menyaksikan Medan Raya Fashion Week di atrium Mall Center Point, Sabtu (23/3/24). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Ketua TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution yang juga Ketua Dekranasda Kota Medan menyaksikan Medan Raya Fashion Week di atrium Mall Center Point, Sabtu (23/3/24). Event yang digelar Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata dari tanggal 20 sampai dengan 24 Maret 2024 ini menampilkan fashion muslim hasil karya desainer lokal dan nasional.

Selain menampilkan fashion muslim karya desainer lokal dan nasional, perhelatan ini diisi dengan berbagai kompetisi, talk show, juga pergelaran musik reliji. Acara ini juga dimeriahkan artis ibu kota Fadhilah Intan.

Didampingi Ketua Dharmawanita Persatuan Kota Medan, Ismiralda Wiriya Alrahman dan Pengurus TP PKK Kota Medan, Kahiyang Ayu Bobby Nasution menyaksikan satu persatu fashion muslim karya desainer yang dikenakan masing-masing model diatas panggung peragaan.

Usai menyampaikan penampilan seluruh fashion muslim, Kahiyang Ayu memberikan plakat Sertifikat dan buket bunga kepada seluruh desainer lokal dan nasional yang ikut memeriahkan Medan Raya Fashion Week.

Sembari memberikan plakat, Kahiyang Ayu juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh desainer serta memberikan motivasi kepada mereka untuk terus berkarya menghasilkan fashion muslim yang terbaik.

Dalam kesempatan tersebut, Kahiyang Ayu juga meninjau stand bazar fashion muslim dan stand Dekranasda Kota Medan yang menampilkan berbagai produk kriya binaan Dekranasda.

Seperti diketahui Medan Raya Fashion Week ini digelar guna mendorong perkembangan industri dan desain fashion muslim termasuk memberikan ruang bagi desainer dan meningkatkan serta memperluas jaringan pemasaran fashion muslim dan kriya dalam bentuk hampers serta menyajikan koleksi terbaru dan inovatif desainer busana muslim.

Event ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran publik atas keindahan dan keberagaman fashion muslim, menginspirasi generasi muda agar tertarik dengan dunia fashion muslim, dan memberikan hiburan positif bagi warga dan wisatawan. Medan Raya Fashion Week ini diikuti 16 desainer lokal dan nasional. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *