Kakanwil Kemenagsu Ajak ASN Kuatkan Loyalitas Pada Pimpinan

  • Bagikan
Kakanwil Kemenagsu Ajak ASN Kuatkan Loyalitas Pada Pimpinan

MEDAN(Waspada): Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM mengatakan seluruh ASN di lingkungan Kanwil Kemenagsu agar memantapkan sikap loyalitas terhadap pimpinan di tempat tugas masing-masing.

Hal itu disampaikan H Ahmad Qosbi pada kegiatan Penguatan Moderasi Beragama bagi ASN di Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi, Sabtu (2/11) di Aula Kantor Kemenag Tebing Tinggi.

“Loyalitas terhadap itu penting. ASN menunjukkan kesetiaan dan kepatuhan kepada pemimpin dalam menjalankan tugas dan amanahnya. Loyalitas dapat menjadi penentu kemajuan lembaga dalam mewujudkan visi misinya termasuk program moderasi beragama,”kata Kakanwil pada kegiatan yang juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi Dr. H. Muhammad David Saragih, MM.

Lebih lanjut Ahmad Qosbi mengatakan, staf dan pimpinan harus saling berkoordinasi untuk menuntaskan program kerja. Tanpa koordinasi, kata Ahmad Qosbi, akan sulit untuk menyelesaikan program-program tersebut.

Selain itu, Kakanwil Kemenagsu meminta agar ASN terus meningkatkan kualitas pengetahuan, keahlian, dan pemikirannya untuk mengoptimalkan pelayanan masyarakat.

“Terus belajar mengingat zaman terus berkembang. Saling mengisi satu sama lain. Yang mengerti bisa mengajarkan kepada yang belum mengerti. Yang tidak mengerti, tanya dengan yang mengerti,”tambahnya seraya menambahkan di era sekarang, ASN juga harus melek terhadap transformasi digital.

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil mengapresiasi Kantor Kementerian Agama Tebing Tinggi yang mampu mengelola sistem laporan yang ada dan menyelesaikannya secara tepat waktu.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Tebing Tinggi David Saragih menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara yang terus membimbing dan membina ASN terutama untuk menuntaskan program prioritas Kementerian Agama.

Resmikan Gedung KaKUA

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM meresmikan Gedung Kantor Urusan Agama Pusat Layanan Keagamaan (Pusaka) Kecamatan Bajenis Tebing Tinggi.

Peresmian kantor tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Tebing Tinggi David Saragih, Camat Bajenis, dan para pemuka agama di daerah tersebut.

H. Ahmad Qosbi berharap, dengan berdirinya Kantor Urusan Agama Pusat Layanan Keagamaan (Pusaka) Kecamatan Bajenis Tebing Tinggi itu, maka KUA Bajenis dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam layanan keagamaan.(m22)

Waspada/ist

H Ahmad Qosbi foto bersama saat acara Penguatan moderasi beragama bagi ASN di Kantor Kementerian Agama Kota Tebing Tinggi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *