KAMMI Dan HIMMAH: Musa Rajekshah Sukses Membawa Golkar Sumut Raih Kemenangan

  • Bagikan
KETUA Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Wira Putra (kiri) dan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara, Kamaluddin Nazuli Siregar. Waspada/ist
KETUA Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Wira Putra (kiri) dan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara, Kamaluddin Nazuli Siregar. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Ketua Umum Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Wira Putra dan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Al-Washliyah (HIMMAH) Sumatera Utara, Kamaluddin Nazuli Siregar mengucapkan selamat atas kembalinya Golkar sebagai partai pemenang di parlemen Sumut di bawah kepemimpinan Musa Rajekshah.

Partai Golkar berhasil menduduki 22 kursi DPRD Sumut diikuti oleh PDI Perjuangan dengan perolehan 21 Kursi dan Gerindra 13 Kursi.

Kemenangan Golkar ini mengundang simpati dari dua organisasi mahasiswa di Sumut dengan ucapan selamat untuk keberhasilan Golkar dan kepemimpinan piawai Ketua Golkar Sumut, Musa Rajekshah.

“Kami segenap keluarga besar KAMMI Sumatera Utara mengucapkan selamat atas kemenangan Partai Golkar meraih suara dan kursi terbanyak di DPRD Provinsi Sumut pada pileg 2024 ini. Kemenangan ini tentu tidak lepas dari kerja keras Ketua Golkar Sumut, abangda Musa Rajekshah dan seluruh caleg yang berjuang dilapangan. Kembalinya Golkar sebagai Pimpinan tertinggi di DPRD Sumut semoga memberikan angin segar untuk mudahnya masyarakat menyampaikan aspirasinya, ” ujar Wira Putra.

Wira menambahkan dengan diraihnya 22 kursi DPRD Sumut oleh Golkar, membuat Golkar bisa mencalonkan Gubernur Sumut tanpa berkoalisi.

“Dengan diraihnya 22 kursi, tentu Golkar sudah otomatis punya tiket untuk maju di Pilgubsu. Semoga Golkar bisa mengusung kader terbaiknya yang peduli dan dekat dengan masyarakat untuk maju di pemilihan Gubernur November mendatang,” tambah Wira.

Kesabaran

Kamaluddin Nazuli Siregar turut mengucapkan selamat atas capaian partai Golkar.

“Saya dan HIMMAH Sumatera Utara mengucapkan selamat kepada bang ijeck dan partai Golkar, tentu buah dari kesabaran dan kerja keras sudah berbuah manis dengan diraihnya 22 kursi yang menandakan Golkar sebagai partai pemenang pemilu di DPRD Provinsi Sumatera Utara. Ditambah lagi dengan terpilihnya Ketua DPD Golkar Sumut sebagai anggota DPR RI, kami sangat bagga dan ucapan selamat yang melimpah untuk partai Golkar. Kami mengetahui Golkar juga menjadi tempat bernaungnya kader-kader Washliyah dalam karir politiknya, maka tak berlebihan rasanya sebagai organisasi mahasiswa, HIMMAH mengucapkan selamat untuk partai Golkar,” ujar pria yang akrab disapa Kamal itu.

Kamal menambahkan, dengan raihan suara terbanyak, Golkar juga akan menempatkan kadernya sebagai Ketua DPRD Sumut.

Kamal turut merekomendasikan Golkar merekomendasikan Ketua DPRD Sumut dari Partai Golkar adalah caleg yang benar- benar mumpuni dari segi pengalaman dan kemampuan.

“Tentunya dengan kemenangan ini, Golkar juga akan memilih kadernya untuk menduduki posisi Ketua DPRD Sumut. Kita berharap agar Partai Golkar Sumatera Utara dapat menempatkan kader yang mumpuni dari segi pengalaman dan kemampuan, sehingga dalam memimpin DPRD Sumatera Utara dapat menjalankan tugas dengan baik,” tutup Kamal.

Sebagai penutup Kamal dan Wira manyampaikan pesan “terpilihnya Partai Golkar sebagai pemilik kursi DPRD Sumut terbanyak di Pemilu 2024 adalah bentuk kepercayaan dan simpatik masyarakat, maka tentunya amanah ini harus diemban dengan sebaik- baiknya agar kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar semakin meningkat di waktu mendatang,” tutup kedua tokoh mahasiswa Sumut itu. (cpb/rel)

  • Bagikan