Kampanye Di Berbagai Daerah, Prabowo Tebar Pesan Pemilu Riang Gembira

  • Bagikan
Kampanye Di Berbagai Daerah, Prabowo Tebar Pesan Pemilu Riang Gembira

MEDAN (Waspada): Ketua Tim Kampanye Daerah ( TKD) Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka Sumut, Ade Jona Prasetyo menyakini kampanye yang dilakukan Prabowo Subianto ke sejumlah daerah semakin membentuk hubungan yang erat dengan masyarakat.

Tak hanya itu, pertemuan yang berlangsung juga memberikan kesempatan bagi masyarakat menyampaikan aspirasi dan masukan bagi Prabowo – Gibran menjadi presiden dan wakil presiden kelak.

Bahkan, pria yang akrab disapa Jona ini yakin apa yang disampaikan masyarakat dalam pertemuan tersebut segera direalisasikan.

“Tentunya ini merupakan perjalanan yang panjang bagi Prabowo-Gibran, tapi saya beserta TKD Sumut yakin bahwa Prabowo-Gibran dapat menang satu putaran penuh,” tegas pria yang juga maju dalam pileg untuk DPR RI dapil Sumut 1 nomor urut 2 dari Gerindra ini.

Sekadar informasi, Prabowo Subianto saat ini melakukan kampanye ke sejumlah daerah seperti, Riau, Bengkulu dan lainnya. Prabowo sangat bersemangat ketika bertemu dengan masyarakat secara langsung.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo menyampaikan pesan politik bahagia. Hal ini menunjukkan komitmen atau keseriusan berinteraksi langsung dengan berbagai lapisan masyarakat. Dalam kampanye itu, Prabowo didampingi Ketua Umum PAN, Zulkifli Nasution dan sejumlah TKN.

Prabowo juga mengajak masyarakat untuk merayakan pesta demokrasi tanpa terjerat isu politik identitas, isu sensitif, dan penyebaran hoaks. Disisi lain, dirinya ikut mendorong pendukungnya untuk memusatkan perhatian pada kinerja yang nyata.

Prabowo secara khusus menegaskan komitmennya untuk mengatasi kemiskinan serta melanjutkan kebijakan hilirisasi yang sebelumnya telah diperkenalkan Presiden Jokowi.

Dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Prabowo memberikan janji konkret seperti, memberikan makan siang gratis kepada pelajar dan santri. Kemudian menyediakan susu gratis untuk anak-anak serta memperhatikan perkembangan ibu hamil melalui perbaikan gizi yang sesuai.(rel)

  • Bagikan