Kanwil Kemenag Sumut Terbaik 3 Kategori Administrasi BMN Handal

  • Bagikan
KEPALA Bagian Tata Usaha, H.Muhammad Yunus MA (ketiga kiri) bersama pemenang lainnya saat menerima penghargaan. Waspada/ist
KEPALA Bagian Tata Usaha, H.Muhammad Yunus MA (ketiga kiri) bersama pemenang lainnya saat menerima penghargaan. Waspada/ist

MEDAN(Waspada): Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara H. Ahmad Qosbi, S.Ag, MM yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Drs. H. Muhammad Yunus, MA menerima apresiasi dari Direktorat Jenderal Kekayaan (DJKN) Kementerian Keuangan Republik Indonesia atas capaian Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara meraih prestasi  Terbaik 3 Kategori Administrasi BMN Yang Handal untuk wilayah kerja Kanwil DJKN Sumatera Utara pada ajang Kekayaan Negara Award acara Apresiasi Pengelolaan Keuangan Negara Tahun 2023, bertempat di 3 Gedung Keuangan Negara, Jalan Diponegoro Medan pada Selasa (5/12). 

Acara yang digelar ini dimaksudkan untuk untuk mengapresiasi satuan kerja dan kementerian/lembaga dalam mengelola Barang Milik Negara (BMN)

Acara Apresiasi Pengelolaan Keuangan Negara Tahun 2023 ini diikuti oleh seluruh Instansi baik pusat maupun daerah Se Sumatera Utara.

Kepala Bagian Tata Usaha,H.Muhammad Yunus MA mengatakan, tentunya ini menjadi hal yang patut kita banggakan mengingat bukan hal yang mudah untuk meraih apresiasi ini.

Menurutnya, ada banyak Instansi yang bersaing, dimana cukup banyaknya satuan kerja di Sumatera Utara. Keberhasilan ini merupakan pencapaian Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, keberhasilan yang tentunya tidak lepas dari kerjasama Kanwil sebagai koordinator wilayah dan dukungan dari satuan kerja binaan Kanwil Kemenag Sumatera Utara.

Lebih lanjut Kepala Bagian Tata Usaha menyampaikan harapannya agar di masa mendatang Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara dapat bersinergi dengan satuan kerja Se Sumatera Utara, untuk bersama-sama mengelola aset negara demi terciptanya tertib administrasi dan pengelolaan. ” Saya berharap kita akan terus dapat mengoptimalkan pengelolaan BMN”, kata Kabag Tata Usaha

Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melalui Kantor Wilayah (Kanwil) DJKN Sumatera Utara (Sumut) senantiasa memberi dukungan untuk mendorong pengelolaan aset negara sehingga lebih optimal.(m22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *