Kapolres Pelabuhan Belawan Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Logistik F1H2O

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Belawan Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Logistik F1H2O

BELAWAN (Waspada): Polres Pelabuhan Belawan melakukan pengamanan dan pengawalan keberangkatan logistik F1H2O dari Terminal Peti Kemas Internasional Pelabuhan Belawan menuju Balige, Minggu(12/2).

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon yang turun langsung di lokasi pemberangkatan mengatakan, pihaknya menurunkan sebanyak 131 personil untuk pengamanan keberangkatan logistic F1H2O selama 2 hari.

“Pada hari ini, personel sudah melakukan pengecekan untuk truk yang akan berangkat ke wilayah Toba. Hari ini ada 8 kontainer dimana dibagi setiap 2 jam sekali berangkat sebanyak 2 kontainer dan besok akan berangkat sebanyak 8 kontainer lagi,” sebut Kapolres.

Dijelaskan Kapolres, pihaknya melakukan pengawalan sampai batas wilayah kami dan kemudian dilanjutkan oleh Polres berikutnya secara estafet, sementara dari PJR Polda Sumut dan Brimob Polda Sumut akan melakukan pengawalan sampai ke lokasi di Balige.

“Di sepanjang jalur di wilayah Polres Pelabuhan Belawan juga dilakukan pengamanan oleh personil di titik – titik yang rawan untuk memastikan tidak ada gangguan terhadap distribusi logistik yang tentunya sama – sama kita harapkan,” pungkas Kapolres.(m27)

Waspada/Andi Aria Tirtayasa

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon melepas keberangkatan dan pengawalan truk kontainer yang membawa logistik F1H2O dari Terminal Peti Kemas Internasional Pelabuhan Belawan menuju Balige, Minggu(12/2).

  • Bagikan