Kapolrestabes Ganti Kasat Lantas, Kasat Tahti Dan Kapolsek Kutalimbaru

  • Bagikan
Kapolrestabes Ganti Kasat Lantas, Kasat Tahti Dan Kapolsek Kutalimbaru

MEDAN (Waspada): Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda, SH, SIK mengganti tiga jabatan perwira saat memimpin serah terima jabatan di Lantai II gedung Patriatama Polrestabes Medan, Senin (4/12).

Jabatan yang diserahterimakan tersebut yakni Kasat Lantas Restabes Medan Kompol Rikki Ramadan digantikan oleh Kompol Andika Purba. Kasat Tahti Polrestabes Medan AKP Philip Purba digantikan Kompol B Panjaitan dan Kapolsek Kutalimbaru kini dijabat AKP B Manurung.

“Tiga perwira yang serah terima jabatan pada hari ini, yakni Kasat Lantas, Kapolsek Kutalimbaru dan Kasat Tahti Polrestabes Medan. Rotasi jabatan di institusi Polri hal yang wajar untuk penyegaran. Saya ucapkan selamat bertugas dan tetap humanis pada masyarakat,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Tatareda.

Sertijab juga dihadiri Wakapolrestabes Medan AKBP Dr Yudhi Hery Setiawan, SIK MSI para PJU Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan, pengurus Bhayangkari Cabang Medan dan lainnya.(m27)

Waspada/Ist

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda foto bersama dengan para kasat dan Kapolsek usai memimpin serah terima jabatan di Aula Patriatama Polrestabes Medan, Selasa (5/12).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *