Kapolrestabes: Ledakan Di Jalan Sisingamangaraja Diinvestigasi

  • Bagikan
Kapolrestabes: Ledakan Di Jalan Sisingamangaraja Diinvestigasi

MEDAN (Waspada): Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy John Marbun mengatakan pihaknya akan melakukan investigasi terkait bocornya pipa gas yang menyebabkan ledakan dahsyat di Jalan Sisingamangaraja, Medan.

“Saya masih melakukan pengecekan bersama Tim Gegana sembari menunggu hasil dari Tim Labfor, setelah itu kita akan lakukan penyelidikan dan investigasi terkait ledakan ini,” ujar Kapolrestabes saat memantau kondisi di lapangan, Senin (15/1) sore.

Pihaknya juga akan melakukan koordinasi kepada Perusahaan Gas Negara (PGN) terkait ledakan pipa gas bumi tersebut.

“Nanti selanjutnya secara lengkap akan kita sampaikan. Ini masih menunggu hasil dari tim Labfor. Kami juga berkoordinasi dengan pihak PGN,” sebutnya menjelaskan telah memeriksa tiga saksi kasus ledakan itu.

Sebelumnya terjadi ledakan keras berasal dari Rumah Makan (RM) Famili di Jalan Sisingamangaraja, Senin (15/1) dinihari sekira pukul 02:20.

Informasi dari warga, suara ledakan terdengar hingga beberapa ratus meter, memporak porandakan gedung RM Famili yang menyatu dengan Hotel Bunda, serta memecahkan kaca-kaca bangunan lain yang ada disekitarnya.

Disebutkan satu orang mengalami luka bakar, yang saat ini telah dibawa ke rumah sakit. Korban merupakan tuna wisma yang sedang tidur di pelataran RM Famili.(m10)

Waspada/Ist
Kapolrestabes Medan Kombes Teddy John Marbun saat melihar lokasi ledakan kebocoran pipa gas negara, Senin (15/1) sore.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *