Kapolsek Medan Barat Bantu Korban Banjir Dan Tinjau Dapur Umum

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman bersama unsur Muspika Kecamatan Medan Barat memberikan bantuan sembako, obat-obatan dan masker saat meninjau lokasi rumah warga dan fasilitas umum yang terdampak banjir serta mendirikan dapur umum di Jl. Pajak Palapa Dalam Lingkungan IX Kelurahan Pulo Brayan Kota Kecamatan Medan Barat, Senin (28/2).


Kegiatan ini juga dihadiri Camat Medan Barat Drs Lilik, Lurah Pulo Brayan Kota Sutrisno, S.Sos, Babinsa Medan Barat Serma Doran Sinaga beserta personel Bhabinkamtibmas Aipda Zulkifli.

Kepada para korban banjir, Kapolsek Medan Barat Kompol Ruzi Gusman mengimbau agar tetap menjaga protokol kesehatan dan menjaga kondisi kesehatan.

“Semuanya harus menjaga protokol kesehatan dan kondisi kesehatan. Bila ibu-ibu menghadapi kendala terutama masalah kesehatan, silakan berkordinasi dengan petugas Bhabinkamtibmas untuk segera dicari solusinya,” pesan Kapolsek Medan Barat.

Kapolsek juga mengimbau agar warga tetap menjaga keamanan rumah yang ditinggalkan dengan tetap mengunci dan sesekali melakukan pengecekan.
Saat terjadi banjir di Kecamatan Medan Barat, jumlah warga yang terdampak banjir berjumlah 600 orang atau 150 rumah di Lingkungan IX, 15 rumah di Lingkungan XII dan 55 rumah di Lingkungan XVII.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *