Kaum Dhuafa Doakan Bacaleg DPR RI Hasrul Benny Harahap Duduk Di Senayan

  • Bagikan
WARGA Paya Pasir, Armansyah (tengah) menerima bantuan dari bacaleg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 3 untuk Dapil Sumut 1, Benny Hasrul Harahap yang diwakili Tim Suksesnya, Joni Nasution, dan pengurus lainnya, Rabu (3/1). Waspada/Ist
WARGA Paya Pasir, Armansyah (tengah) menerima bantuan dari bacaleg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 3 untuk Dapil Sumut 1, Benny Hasrul Harahap yang diwakili Tim Suksesnya, Joni Nasution, dan pengurus lainnya, Rabu (3/1). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kaum dhuafa yang bermukim di kawasan Paya Pasir, Keluahan Siombak, Medan Labuhan, mendoakan Hasrul Benny Harahap, SH, MHum bacaleg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 3 untuk Dapil Sumut 1 terpilih jadi wakil rakyat di Senayan.

Hal itu disampaikan perwakilan masyarakat, Armansyah usai menerima bantuan dari Benny Hasrul Harahap yang diwakili Tim Suksesnya, Joni Nasution, dan pengurus lainnya, Rabu (3/1).

Kehadiran Joni Nasution bersama rombongan ke kediaman Armansyah ditempuh dengan berjalan kaki dan melewati kawasan berlumpur dan banjir membuat suasana menjadi haru.

Sesampai di rumah Armansyah, tim langsung menyerahkan bantuan kepadanya mewakili kaum dhufa di kawasan Paya Pasir, Keluahan Siombak, Medan Labuhan.

Meski dalam kondisi sakit, Armansyah bersama keluarga tampak gembira sekaligus haru dengan bantuan yang diberikan Hasrul Benny Harahap, SH, MHum bacaleg DPR RI dari Partai Golkar yang meliputi Kota Medan, Deli Serdang, Tebingtinggi dan Sergai itu.

“Tak banyak bisa saya sampaikan, kecuali doa dari saya mewakili kaum yang tidak mampu agar Pak Benny duduk di Senayan sebagai anggota DPR RI,” kata Armansyah.

Menanggapi hal itu, Ketua Tim Sukses Hasrul Benny, Joni Nasution menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap warga di sana ikut membantu mendoakan dan memilih Pak Hasrul, agar nantinya terus memperjuangkan bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sebelumnya, para ibu dan masyarakat di Kecamatan Labuhan Deli juga mendoakan Hasrul Benny Harahap, SH, MHum bacaleg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 3 untuk Dapil Sumut 1 terpilih jadi wakil rakyat di Senayan.

Hal itu dikatakan Irma, mewakili ibu dan masyarakat di Jalan Young Panah Hijau Gang Kenanga 2, Lingkungan 7, Kecamatan Labuhan Deli, Medan, Senin (1/1).

Doa itu disampaikan usai Hasrul Benny Harahap, SH bacaleg DPR RI dari Partai Golkar nomor urut 3 untuk Dapil Sumut 1 meliputi Kota Medan, Kab. Deli Serdang, Serdang Bedagai dan Kota Tebing Tinggi, menyerahkan puluhan keranjang sampah.

”Kami siap mendukung dan mengantarkannya menuju Senayan,” ujar Irma, seorang ibu separuh baya saat menghadiri silaturahmi dengan Hasrul Benny Harahap.

Menurut Irma, dirinya bangga karena Hasrul Benny Harahap, turun langsung menjumpai warga, selain menyerap aspirasi, juga menyerahkan langsung bantuan yang sangat dibutuhkan warga untuk mengatasi permasalahan sampah. (cpb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *