Kecelakaan Maut Di Tol Belmera, 1 Orang Tewas

  • Bagikan
Kecelakaan Maut Di Tol Belmera, 1 Orang Tewas
Kondisi mobil Agya BK 1644 YZ yang terlibat kecelakaan maut di Jalan Tol Belmera Km 29.400, Senin (4/3).Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Kecelakaan maut di jalan tol Belawan Medan Tanjungmorawa (Belmera) Km 29.400 merenggut satu korban jiwa, Senin (4/3).

Seorang penumpang mobil Toyota Agya BK 1644 YZ yang mengalamai kecelakaan lalu lintas tewas di tempat. Informasi menyebutkan, mobil tersebut bertabrakan dengan truk BK 8614 ZF. Sedangkan penumpang lainnya dikabarkan luka-luka.

Dari video yang beredar, mobil Agya berwarna kuning telur itu remuk pada bagian depan sebelah kiri. Terlihat pada bagian kursi penumpang sebelah kiri hancur dan sebelah kanan hanya pecah kaca.

“Satu penumpang meninggal dunia, sudah di bawa ke rumah sakit,” ujar Kasat Lantas Polrestabes Medan Kompol Andika Temanta Purba, Senin (4/3) sore.

Kompol Andika menjelaskan, kecelakaan diduga mobil pribadi menabrak bagian belakang truk. Sehingga mobil ringsek dan mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dari informasi didapat polisi, laka lantas itu terjadi pukul 11:45 WIB. Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan membawa korban ke rumah sakit.(m10)

  • Bagikan