Kejari Medan Bersama Forwakum Gelar Donor Darah Dan Salurkan Sembako

  • Bagikan
Kejari Medan Bersama Forwakum Gelar Donor Darah Dan Salurkan Sembako

MEDAN (Waspada): Meriahkan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-23, Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan menggelar donor darah dan salurkan paket sembako, Kamis (20/7).

Dalam kegiatan sosial tersebut, Kejari Medan menggandeng mitranya yakni Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut). 

Selain donor darah, Kejari Medan bersama Forwakum Sumut juga menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako ke Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah di Jalan KL Yos Sudarso Nomor I, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Medan Wahyu Sabruddin SH MH mengatakan kegiatan bantuan sosial bersama Forwakum Sumut ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan HBA ke-63 dan HUT IAD ke-23.

“Alhamdulillah, dalam memeriahkan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejari Medan bersama Forwakum menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako ke Panti Asuhan Al-Jam’iyatul Washliyah di Jalan KL Yos Sudarso Nomor I, Kecamatan Medan Deli,” kata Wahyu Sabruddin.

Mantan Aspidsus Kejati Kalimantan Barat (Kalbar) ini berharap pemberian bantuan sosial dan kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat bermanfaat. Dan kegiatan donor darah yang kita lakukan merupakan bentuk kepedulian sosial sesama untuk membantu saudara-saudara kita yang memerlukan darah, dan donor darah ini juga dapat menyehatkan bagi yang bersangkutan,” sebutnya.

Kajari Medan Wahyu Sabruddin juga memberikan apresiasinya kepada Forwakum Sumut yang telah banyak membantu Kejari Medan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Saya mengapresiasi mitra terbaik kami yakni Forwakum Sumut yang telah banyak membantu Kejari Medan dalam hal pemberitaan. Kita berharap sinergitas antara Kejari Medan dan Forwakum tetap terus berlanjut dan terjaga dengan baik,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution SH, mengucapkan terima kasih kepada Kejari Medan dan jajarannya hingga saat ini masih tetap bersinergi dengan Forwakum dalam menggelar kegiatan bansos maupun kegiatan-kegiatan positif lainnya.

“Semoga ke depannya Kejari Medan dan Forwakum Sumut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat lebih luas. Selain itu, kita berharap agar Kejari Medan tetap konsisten dengan niat baiknya, agar masyarakat dapat merasakan, bahwa Kejari Medan juga peduli dengan masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu yakni Kasi Intel Kejari Medan Simon, Kasi Pidsus Mochamad Ali Rizza, Kasi Pidum Faisol, Kasi Datun Ricardo Marpaung, Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) Ida Mustika Napitupulu, Kasubagbin Henri Sirait dan para  pengurus Forwakum Sumut. (m32)

Waspada/Rama Andriawan
Kegiatan donor darah dan penyaluran sembako yang digelar Kejari Medan dalam rangka memeriahkan HBA ke 63 tahun.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *