Keluarga Besar Kemenag Medan Salurkan Bantuan Untuk Palestina

  • Bagikan
Keluarga Besar Kemenag Medan Salurkan Bantuan Untuk Palestina

MEDAN (Waspada): Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Medan, salurkan bantuan kemanusiaan untuk membantu masyarakat Palestina yang terdampak akibat perang.

Bantuan yang disalurkan melalui bank tersebut berasal dari satker dan keluarga besar Kemenag Medan seperti madrasah, KUA, Seksi Haji, Pakis, Penmad, Urais, Umum, Keuangan, Penyelenggara Bimas Kristen, Katolik,Hindu, dan Buddha.

Menurut keterangan Kakan Kemenag Medan, Dr H Impun Siregar MA, bantuan dari Seksi, Kua, Madrasah, Bimas dan ASN jajaran Kemenag Kota Medan adalah bantuan sukarela.

Sebelum di transfer ke rekening penerima bantuan, terlebih dahulu di kumpulkan di Kemenag Medan dan selanjutnya di kirim melalui transfer ke rekening penerima bantuan.

” Alhamdulillah, Kemenag Medan telah mentransfer bantuan uang dalam dua tahap . Trasfer tahap pertama sebesar Rp 77.575.000 dan tahap dua Rp 42.379.000.Total keseluruhan sebesar Rp 119.954.000″, kata Impun.

Atas kepedulian dan rasa kemanusiaan para penyumbang, sebagai pimpinan di Kemenag Kota Medan, Impun mengucapkan terimakasih dan amanah tersebut akan di kirim seluruhnya ke rekening penerima bantuan.
“Sekecil apapun bantuan yang kita berikan, akan sangat bermanfaat bagi warga Palestina yang terdampak akibat perang” kata Impun.(m22)

Waspada/ist
Kakan Kemenag Medan, Dr H Impun Siregar MA menerima santunan untuk ditransfer ke Palestina.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *