Ketua BKOW Sumut Dua Periode Ny Zakaria Siregar Terima Penghargaan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Ketua Umum Badan Kerjasama Organisasi Wanita(BKOW) Sumatera Utara periode 2001-2006 dan 2006 – 201,Ny Zakaria Siregar menerima Penghargaan selaku mantan ketua umum dari Ketua Umum Periode 2022-2027, Ny Fahrizar Iskandar Hasibuan, Jumat(20/10) saat berlangsungnya Hari Ulang ke 53 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Sumatera Utara.

Atas penghargaan ini, Ny.Zakaria Siregar menyebutkan penyerahan penghargaan ini telah berlangsung sejak lama. Menjadi tradisi yang layak dilanjutkan.

Kegiatan seperti ini memang sudah dilakukan sejak lama
Bahkan pada masa kepemimpinan saya,waktu itu penghargaan diberikan mantan Ketua Umum Ibu Mudiono dan Ibu Izin Purba. Tapi saat saya jadi Ketum penghargaan belum sempat dilaksanakan yang seharusnya diberikan Ketua BKOW Sumut alm Kemalawati, saat itu namun belum sempat terjadi, beliau wafat.

Terkait kegiatan HUT yang digelar, Ny Zakaria Siregar berpendapat sebaiknya acara dilaksanakan secara khusus. Sedangkan kegiatan senam dan baksos untuk duafa digelar secara sendiri.

“Acara HUT sebaiknya diisi khusus dengan undangan, penasehat, mantan-mantan pengurus sekaligaus bernostalgia. Perlu juga mantan pengurus menceritakan pengalaman selama dia menjadi pengurus. Sehingga jadi perbandingan dari masa ke masa. Nanya HUT perlu bernostalgia,” pungkasnya.(m22)

Waspada/Anum Saskia

Pj Ketua Tim Penggerak PKK Sumut, Ny Dessy Hassanudin yang, juga Penasehat BKOW Sumut, saat memberi penghargaan untuk Ny Zakaria Siregar di kegiatan HUT ke 53 BKOW Sumut Jumat(20/10) di Sekretariat Jalan Cik Ditiro Medan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *