Ketua IPHI Sumut Beri Semangat Calon Jamaah Haji Di Padang Sidempuan

  • Bagikan
Ketua IPHI Sumut Beri Semangat Calon Jamaah Haji Di Padang Sidempuan

MEDAN (Waspada): Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memberikan semangat kepada calon jamaah haji, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Sumatera Utara, Drs H Rahudman Harahap beserta istri Hj Rita Wizni, mengunjungi Kelompok Bimbingan Haji dan Umrah (KBIHU) Multazam Siti Khadijah di Jalan Ujung Gurap Kecamatan Padang Sidempuan Batuna Dua, Kota Padang Sidempuan, Sabtu (2/3/2024).

Kunjungan tersebut turut didampingi Ketua IPHI Kota Padang Sidempuan, Muslim, yang juga merupakan Pimpinan KBIHU Multazam Siti Khadijah.

Dalam sambutannya, Drs H Rahudman Harahap mengungkapkan rasa bahagianya dapat bertemu langsung dengan calon jama’ah haji asal Kota Padang Sidempuan dan sekitarnya yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini, dan akan menjadi calon anggota IPHI yang baru.

“Saya merasa sangat bahagia bisa berada di tengah-tengah saudara-saudara yang sedang mempersiapkan diri untuk menunaikan ibadah haji. Ini adalah momen yang sangat sakral dan berharga dalam kehidupan seorang muslim,” ujar H Rahudman Harahap.

Beliau juga menekankan pentingnya persiapan fisik, mental, dan spiritual bagi calon jama’ah haji. “Persiapan bukan hanya dalam hal materi atau administrasi, tetapi juga dalam hal keimanan dan ketakwaan. Kita harus benar-benar siap secara menyeluruh untuk melaksanakan ibadah haji dengan baik dan khusyuk,” tambahnya.

Selain memberikan arahan dan semangat, Ketua IPHI Sumut juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh panitia KBIHU Multazam Siti Khadijah yang telah bekerja keras dalam membantu dan memberikan pelayanan terbaik kepada para calon jama’ah haji.

Kunjungan ini diakhiri dengan doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran perjalanan ibadah haji para calon jama’ah.

Dengan kehadiran dan dukungan dari IPHI Sumut, diharapkan semangat serta kekuatan spiritual para calon jama’ah haji semakin bertambah dalam menghadapi perjalanan suci menuju Baitullah. “Semoga perjalanan ibadah haji bapak dan ibu-ibu dilancarkan dan diterima oleh Allah SWT,” doa H Rahudman. (hs)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *