Ketua TKD Sumut: Prabowo Negarawan Yang Matang, Tetap Santun Meskipun Diserang Bertubi- tubi

  • Bagikan
Ketua TKD Sumut: Prabowo Negarawan Yang Matang, Tetap Santun Meskipun Diserang Bertubi- tubi

MEDAN (Waspada): Ketua Tim Kamoanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo terus mengimbau kepada seluruh relawan dan pendukung calon presiden nomor urut 02 untuk terus mengedepankan sikap politik riang dan gembira.

Hal ini sesuai arahan Prabowo Subianto yang ingin menciptakan politik riang dan gembira. Jona juga mengimbau kepada relawan dan pendukung Prabowo Subianto, khususnya yang tergabung dalam TKD Sumut untuk tidak menebar berita hoax dan kebencian. Sebab, hal itu akan membuat suasana pemilu menjadi tidak nyaman.

“Pak Prabowo selalu menggaungkan politik riang dan gembira. Untuk itu tidak menebar berita hoax. Sebab, hal itu hanya membuat suasana pemilu menjadi tidak nyaman,” ungkap pria yang juga caleg DPR RI dapil Sumut 1 nomor urut 2 dari Gerindra ini.

Jona menjelaskan, Prabowo Subianto telah mengajarkan langsung kepada pendukungnya bagaimana sikap ditunjukkan terhadap lawan politiknya. Tetap santun meskipun di serang dengan kritikan. Beliau tetap tenang dan hormat.

“Inilah hebatnya Pak Prabowo. Beliau adalah seorang negarawan yang matang. Meskipun di singgung, diserang dengan kritikan, tapi beliau tetap tenang dan santun menjawab. Tdak tendensius, monoton apalagi menyudutkan. Inilah edukasi beliau secara langsung kepada pendukungnya melalui sikap,” tegasnya.

Sikap negarawan yang matang ditunjukkan Prabowo saat menghadiri acara Paku Integritas KPK bersama Gibran. Dalam kegiatan tersebut, Prabowo bersama Gibran menunjukkan sikap hangat kepada dua kandidat lain yang juga hadir dalam acara tersebut.

Sikap tersebut mendapat pujian dari para masyarakat Indonesia. Padahal sebelum kegiatan tersebut, Prabowo mendapat serangan bertubi tubi dari dua kandidat lain saat debat capres ketiga.(rel)

  • Bagikan