Khitanan Massal Gadget Sehat Prof.Ridha Dharmajaya, Para Peserta Ikrarkan Janji Anak Saleh

  • Bagikan
Khitanan Massal Gadget Sehat Prof.Ridha Dharmajaya, Para Peserta Ikrarkan Janji Anak Saleh

MEDAN (Waspada): Gerakan Gadget Sehat Sahabat Prof.Ridha Dharmajaya melaksanakan khitanan massal di Jl. Cemara Kelurahan Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area, Sabtu (1/7). Khitanan massal yang diadakan rutin oleh Gadget Sehat Sahabat ini bekerjasama dengan PKK Kelurahan Kota Matsum II. Sedikitnya 47 peserta mengikuti khitanan massal tersebut.

Bu Novi mewakili panitia menyampaikan terima kasihnya kepada Prof.Ridha Dharmajaya atas dukungannya sehingga kegiatan dapat terlaksana. “Kami mewakili masyarakat Kota Matsum berterima kasih pada Prof.Ridha karena dengan dukungannyalah acara khitanan ini dapat terlaksana,” ujar Bu Novi.

Dalam acara tersebut menariknya peserta mengucapkan janji anak saleh langsung dibimbing Prof.Ridha.
“Kami berjanji rajin shalat, rajin ngaji, rajin belajar, rajin ke masjid, menjadi anak yang saleh, tidak melawan pada ibu dan bapak dan patuh pada mereka,” ucap para peserta serentak mengucapkan ikrarnya.

Sementara itu, Prof.Ridha selaku inisiator Gerakan Gadget Sehat mengingatkan tentang penggunaan gadget yang benar. “Bapak ibu tolong perhatikan , terutama anak-anaknya agar memainkan gadgetnya dengan benar agar jangan terkena dampak fatal semisal text next syndrome dan saraf kejepit,” ujar Guru Besar Ilmu Bedah Saraf USU tersebut.

Acara khitanan massal ini juga dihadiri tokoh masyarakat , tokoh pemuda dan tokoh agama tempatan. Acara yang berlangsung dari pagi hingga siang ini terlaksana dengan sukses.(m27)

Waspada/Andi Aria Tirtayasa

Inisiator Gerakan Gadget Sehat Sahabat Prof Ridha Dharmajaya memberikan ceramah tentang penggunaan gadget yang benar kepada anak-anak peserta khitanan massal di Jl. Cemara Kelurahan Kota Matsum II Kecamatan Medan Area, Sabtu (1/7).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *