Kombes Pol Teddy Marbun Tegaskan, Perlu Sosok Batman Ciptakan Rasa Aman Di Medan

  • Bagikan
Kombes Pol Teddy Marbun Tegaskan, Perlu Sosok Batman Ciptakan Rasa Aman Di Medan

MEDAN (Waspada): Kapolrestabes Medan Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun SH, Mhum berkomitmen untuk menciptakan rasa aman, nyaman dan tentram buat masyarakat Kota Medan. Maka, sosok Batman sangat perlu untuk menumpas kejahatan.

“Kota Medan ini punya image, ‘Ini Medan Bung’. Medan juga disebut sebagai Ghotam City, maka perlu sosok Batman untuk menumpas kejahatan itu,” tegas Kapolrestabes Medan yang baru ini
saat menyampaikan kata sambutan pada acara Malam Akrab Pisah Sambut yang digelar di Aula Hotel Grand Mercury Medan, Selasa (19/8) malam.

Kombes Pol Teddy menegaskan dirinya akan berupaya maksimal menumpas kejahatan di Kota Medan seperti begal dan lainnya yang sempat meresahkan akhir-akhir ini.

Teddy mengatakan, penunjukan dirinya sebagai Kapolrestabes Medan akan dibuktikan dengan kerja nyata untuk membuat Kota Kota Medan menjadi aman dan tentram.

Dalam kesempatan itu, Kombes Valentino Alfa Tatareda yang resmi melepas jabatannya sebagai Kapolrestabes Medan mengucapkan terima kasihnya kepada semua pihak, terutama anggota Polrestabes Medan dan juga masyarakat.

“Selama menjabat, banyak pihak terkait yang sudah memberikan bantuan dalam rangka menjaba keamanan dan ketertiban Kota Medan,” katanya.

Kombes Pol Valentino pun pamit kepada seluruh masyarakat untuk meninggalkan Kota Medan, guna mengemban amanah yang baru di Mabes Polri.

Turut hadir dalam kegiatan itu Wakil Walikota Medan, para Konsulat Negara Asing, Karo Ops Polda Sumut, Dir Intelkam Polda Sumut, Dir Pamovit Polda Sumut, Ka BNN Deli Serdang.

Forkopimda Kota Medan, para Kepala Dinas Terkait, Forkopimda Deli Serdang, Kapolres Langkat, Kapolres Binjai, Kapolres Tanah Karo, Para Danyon Jajaran Kodam I/BB, para PJU Polrestabes Medan.

Para Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan, Ibu Ketua Dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kota Medan Beserta Pengurus, seluruh Personil Tersprin. Tokoh Agama dan tokoh masyarakat.

Ormas Kota Medan, Pimpinan Pondok Pesantren, Unsur Rektor Universitas Yang Hadir, Organisasi Mahasiswa, Lintas Sektoral Kota Medan Dan Deliserdang dan Tokoh Pemuda.(m27)

Waspada/Ist

Kapolrestabes Medan yang baru Kombes Pol Teddy Jhon Sahala Marbun salam komando dengan Kombes Pol Valentino usai sertijab Kapolrestabes Medan.

  • Bagikan