Komisi Fatwa MUI Sumut Gelar Muzakarah

  • Bagikan
Komisi Fatwa MUI Sumut Gelar Muzakarah

MEDAN (Waspada): Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumut menggelar muzakarah ilmiah rutin dengan narasumber Guru Besar UIN-SU Prof. Dr Hasyimsyah Nasution dan Dr Imam Yazid di Aula MUI Jalan Majelis Ulama Nomor 3 Medan, Minggu (25/2).

Ketua Bidang Fatwa Drs H Ahmad Sanusi Luqman dalam kesempatan itu menyampaikan harapannya kepada umat dapat memetik pelajaran penting dari ulasan yang disampaikan tersebut.

“Begitu juga kepada umat yang berhalangan hadir tetap dapat mengikuti serta berdialog dengan narasumber melalui saluran media sosial MUI Sumut,” kata Sanusi.

Prof H Hasyimsyah dalam kesempatan itu mengungkapkan, partisipasi umat untuk menyukseskan pemilu akan berkaitan langsung dengan terpilihnya pemimpin terbaik bangsa untuk kemajuan Indonesia.

Dalam kesempatan itu Prof Hasyimsyah juga mengajak kepada masyarakat dapat berperan aktif merealisasikan beberapa agenda penting di antaranya reformasi sistem pemilu, memperkuat keadilan hukum dan meningkatkan kecerdasan politik masyarakat.

Sementara Dr Imam Yazid dalam kesempatan itu menjelaskan materi berjudul “Sikap umat Islam menghadapi Ramadhan,” pungkasnya.(m22)

Waspada/ist
Guru Besar UIN-SU Prof Hasyimsyah Nasution didampingi Dr Imam Yazid dan Ketua Komisi Fatwa H Ahmad Sanusi Luqman.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *