Libur Panjang Isra Miraj Dan Imlek, Pantai Jadi Wisata Alternatif Warga

  • Bagikan
SEORANG pengunjung tengah menikmati angin Pantai pada libur panjang Isra Mi'raj dan imlek. Waspada/ist
SEORANG pengunjung tengah menikmati angin Pantai pada libur panjang Isra Mi'raj dan imlek. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Libur panjang peringatan Isra Miraj dan Imlek, Pantai menjadi alternatif berwisata bagi warga. Seperti terlihat disalah satu Lokasi Pantai Putra Deli di Pantai Labu, Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang pada Sabtu (10/2) dari pagi hingga siang hari warga terus berdatangan.

Pantai yang berpanorama tanaman pinus ini menjadi tempat pavorit warga Sumatera Utara (Sumut), karena selain tempatnya tidak terlalu jauh, untuk berwisata disini tidak perlu mengeluarkan uang banyak. Harga tiket masuk Rp 10.000 persepeda motor, parkir Rp 5000 persepeda motor.

Salah seorang warga, Yani Warga Tembung mengatakan memilih berwisata di Pantai karena dia ingin menikmati sejuk hembusan angin dan mengaku karena bertempat tinggal dekat dengan kota ia bosan dengan wisata belanja di mall.

“Bosan ke mall saja, jadi sekali-sekali kepingin ke Pantai,” ungkapnya yang juga mengaku berlibur bersama keluarganya.

Pantai Putra Deli ini merupakan satu dari sejumlah Pantai yang ada di Pantai Labu, bedanya banyak pondok cocok untuk kumpul keluarga, begitu juga banyak penjual jajanan dengan harga terjangkau.

Dari Medan menuju ke pantai ini hanya sekitar 30 menit, aksesnya jalannya sudah sangat bagus sehingga mudah dilalui transportasi apapun.

Salah seorang pengunjung, Andi mengaku pantai merupakan tempat hiling terbaik. Bisa mengusir rasa penat setelah sibuk bekerja.

Ia berharap pantai ini terus dikelola dengan baik, karena ia melihat saat ini sangat bersih dan nyaman. (cbud)

  • Bagikan