LPPLU Kota Medan Gelar Isra Mikraj Dan Sambut Ramadhan

  • Bagikan
LPPLU Kota Medan Gelar Isra Mikraj Dan Sambut Ramadhan

MEDAN (Waspada): Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) Kota Medan menggelar Isra Mikraj dan menyambut Bulan Suci Ramadhan, Rabu (6/3).

Acara berlangsung di Aula Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Medan.

Ketua Panitia kegiatan,Dra Suryani Lubis bersama Sekretaris Umum LPPLU Kota Medan, Nur Ainun Nasution menyebutkan kegiatan ini bagian dari program keagamaan LPPLU Kota Medan.

“Tahun ini kegiatan bertema, Semangat Isra’ Mi’raj untuk menguatkan ketakwaan dan keimanan serta Persaudaraan dan persatuan. Dengan thema ini kami harapkan seluruh pengurus dan anggota LPPLU Kota Medan maupun di kecamatan dapat merealisasikan dalam kehidupan sehari-hari pesan atau makna Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW,”ungkap Suryani Lubis.

Ketua Umum LPPLU Kota Medan Fahrizar Iskandar Harahap menyampaikan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Dra Edliaty MAP selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Medan,yang telah memberikan izin menggunakan aula, juga memberikan bimbingan dan arahan sehingga terlaksananya kegiatan ini.

“Selanjutnya tak lupa  kami mengucapkan terima kasih kepada undangan  yang telah memenuhi undangan kami. Demikian juga kepada  Ustadzah yang berkenan hadir dan memberikan tausiyah. Semoga tausiah yang diberikan bermanfaat bagi kita semua, dan menjadikan modal kita setiap langkah mencari ridho Allah SWT,” ungkap Fahrizar sembari mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus LPPLU  atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

Sekaitan akan masuknya bulan suci Ramadhan, segenap pengurus LPPLU Kota Medan mengucapkan mohon maaf lahir batin, semoga kita diberikan kesehatan untuk dapat beribadah,” pungkasnya.

Sedangkan Ustadzah Dra.Hj.Zahro Baity MA, menyampaikan,Hikmah Israk Mi’raj Nabi Muhammad SAW antaranya,menambah keyakinan terhadap kekuasaan Allah SWT. Maka, bagaimanapun dan sesibuk  apapun kita  jangan  pernah tinggalkan perintah shalat lima waktu sehari semalam yang perintahnya langsung kepada Nabi Muhammae ke langit ketujuh.

Nabi Muhammad SAW, diberikan gambaran surga dan neraka sebagai balasan bagi setiap perbuatan manusia walaupun perbuatan baik atau buruk itu sebesar zarrah. Surga bagi yang beriman sedangkan neraka bagi yang ingkar.

Hadir, Pengurus LPPLU Kota Medan dan para pengurus se- Kecamatan,Kepala Dinas Sosial Kota Medan Khoiruddin. Dra Edliaty MAP selaku Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Medan,dan undangan lainnya dari berbagai organisasi perempuan.(m22)

Waspada/ist
Ketua LPPLU Kota Medan Hj Fahrizar Harahap bersama pengurus dan undangan poto bersama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *