LSM GEBER Bersama Jantaras-News.com Dan GeberNews.com Akan Gelar Kegiatan Jum’at Berkah Di Kota Medan

  • Bagikan
LSM GEBER Bersama Jantaras-News.com Dan GeberNews.com Akan Gelar Kegiatan Jum'at Berkah Di Kota Medan

MEDAN (Waspada); Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Bersama Rakyat (LSM GEBER) bekerjasama dengan jantaras-news.com dan GeberNews.com akan menggelar kegiatan Jum’at Berkah di Kota Medan, Jum’at (05/04/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Irena Sinaga, SH yang juga merupakan Ketua Panitia Takjil. Tujuan utamanya adalah membagikan takjil kepada parkir miskin, gelandangan, dan pengemis di beberapa titik strategis di kota tersebut.

Irena Sinaga, SH, yang merupakan Pemimpin Redaksi jantaras-news.com dan GeberNews.com, menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari komitmen mereka selama bulan suci Ramadhan 1445 H/2024 M.

Kolaborasi ini juga merupakan upaya bersama untuk membawa berkah bagi masyarakat yang membutuhkan di Kota Medan, seiring dengan komitmen sebelumnya dalam membagi-bagikan takjil dan sembako kepada panti asuhan di kota tersebut.

Dodi Rikardo Sembiring, S.Sos, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LSM GEBER Sumatera Utara, menyatakan bahwa sebelumnya LSM GEBER telah bekerjasama dengan Komunitas Media Online (KMO) Sumatera Utara untuk membagi-bagikan takjil dan sembako kepada panti asuhan di Kota Medan.

Hal ini menunjukkan komitmen mereka dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. (cpb)

  • Bagikan