Mahasiswa UPU Diajarkan Alween Ong Tentang Mindset Berwirausaha, Branding, Dan Digital Marketing

  • Bagikan
Mahasiswa UPU Diajarkan Alween Ong Tentang Mindset Berwirausaha, Branding, Dan Digital Marketing

MEDAN (Waspada): Mahasiswa Universitas Potensi Utama (UPU) diajarkan Alween Ong, seorang Sociopreneur, Founder Narsis Digital Printing dan Mowiee Indonesia tentang Mindset Berwirausaha, Branding, dan Digital Marketing pada seminar entrepreneur bertajuk “Competitive, Creative, and Innovative in Digitalpreneur yang berlangsung baru-baru ini.

Acara yang diadakan di Aula Gedung B Universitas Potensi Utama ini berlangsung pukul 09.00 WIB, dimana peserta seminar yang terdiri dari mahasiswa UPU memadati aula, menunjukkan antusiasme tinggi dalam menimba pengetahuan dari para ahli di bidangnya.

Ketua pelaksana acara Wildarman Lase menyampaikan apresiasi atas antusiasme peserta dan dedikasi para pemateri dalam menjadikan acara ini sukses.

“Seminar ini bukan hanya memberikan ilmu, tapi juga menjadi batu loncatan bagi mahasiswa UPU untuk terjun ke dunia wirausaha digital,” ujar Wildarman

Acara dibuka Alim Murtani, MA,selaku Dekan Universitas potensi utama yang memberikan sambutan inspiratif.

“Dunia wirausaha di era digital ini membutuhkan kreativitas, inovasi, dan semangat kompetitif. Semua elemen tersebut adalah kunci kesuksesan di dunia bisnis digital,” ujar Alim Murtani, MA, dalam sambutannya.

Puncak acara pada saat Alween Ong, seorang praktisi di bidang digital marketing, berbagi pengalaman dan pengetahuannya. Ia memberikan gambaran mendalam tentang pentingnya mindset berwirausaha, strategi branding yang efektif, dan langkah-langkah sukses dalam digital marketing.

“Pada era digital seperti sekarang, wirausaha bukan hanya tentang produk atau layanan, tetapi juga tentang bagaimana kita menyampaikan pesan dan nilai yang unik kepada konsumen,” kata Alween Ong dengan penuh semangat.

Sesi tanya jawab diisi dengan pertanyaan-pertanyaan yang relevan dari peserta, yang terlihat sangat bersemangat untuk menggali lebih dalam pengetahuan dari pemateri.

Pemateri lainnya, Pasoroan Herman Harianja SH, M.Sc, memberikan pandangan dalam kondisi dunia entrepreneurship secara global, beliau memberikan pemaparan penuh semangat, santai dan penuh canda.

Acara ditutup dengan harapan agar semangat kewirausahaan terus berkobar di kalangan mahasiswa UPU.(cbud)

  • Bagikan