Majelis Dikdasmen & PNF- LSBM Kota Medan Gelar Workshop Seni

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Majelis Dikdasmen & PNF bersama Lembaga Seni Budaya Muhammadiyah Kota Medan menggelar workshop dengan kegiatan “Cipta Lagu, Acting Pengajaran Seni dan Budaya” dilingkungan sekolah Muhammadiyah & Aisyiyah di Medan. Workshop berlangsung, Rabu (25/10) di Hotel Madani Medan.

Workshop dengan tema “Mewujudkan Sumber Daya Pendidikan Seni Budaya yang Unggul, Kreatif dan Inovatif” diikuti ratusan guru dari berbagai sekolah di Medan.

Acara dibuka secara resmi oleh Ketua PDM Medan, Maulana Siregar MA.

Hadir pada kegiatan itu Ketua Wakil Ketua PDM Medan Dr. Zailani, Samidi MAg, Ketua Dikdasmen Wilayah Dr. Aswin Bancin, Ketua Dikdasmen Medan Ali Nurdin Guci, Ketua PD Aisyiyah Medan Kholissani Nasution.

Workshop seni dan budaya untuk guru itu menghadirkan seniman Muhammadiyah Kyia Cepu yang juga Wakil Ketua Majelis LSB PP Muhamamdiyah dan Muhammad Ramdhani, pelaku seni budaya di Medan.

Workshop Seni dan Budaya yang diselenggarakan LSBM dan Dikdasmen Medan itu ditandai dengan tampilnya kreasi seni oleh paduan suara oleh siswa MAM 1 Medan dibawah bimbingan, Nunung Nurainingsih MM dan tari persembahan oleh pelajar SMP 1 Muhammadiyah Jalan Demak dibawah bimbingan Paiman. S.Pd.(m22)

Waspada/ist
Ketua PDM Medan, Maulana Siregar MA bersama pembicara dan undangan poto bersama disela kegiatan.

  • Bagikan