MAN Asahan Peduli Palestina Salurkan Donasi Rp10 Juta Untuk Para Korban

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Keluarga besar MAN Asahan menunjukan sikap kepedulian terhadap para korban di Palestina. Lewat kegiatan Roadshow Dongeng Kemanusiaan, MAN Asahan menyalurkan donasi untuk Palestina sebesar Rp10.591.000, Selasa (20/2).

Kepada Dompet Dhuafa Waspada, donasi tersebut disalurkan untuk kemudian disalurkan kembali kepada para korban di Palestina.

Penyerahan donasi secara simbolis pun dilakukan oleh Kepala MAN Asahan Dr . Hj. Elda Ayumi, M.Si yang diterima langsung oleh Manager Fundraising dan Komunikasi Dompet Dhuafa Waspada Hajrul Azhari Ritonga.

Bersamaan dengan serah terima itu, Elda Ayumi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dompet Dhuafa Waspada atas sinergi penggalangan donasi kemanusiaan untuk Palestina.

“Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya, mudah-mudahan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, kemudian juga mempererat tali silaturahim kita hingga kedepan dapat terus berjalan baik pula silaturahimnya,” ucapnya.

Tentang penyaluran donasi, Kepala MAN Asahan itu berharap agar apa yang telah dihimpun oleh para siswa beserta guru dapat tersampaikan dengan baik.

“Melalui Dompet Dhuafa Waspada kami titipkan, semoga yang kita dapat hari ini dapat disalurkan kepada apa yang sudah kita niatkan,” harapnya.

Menanggapi penyaluran donasi tersebut, Hajrul selaku Manager Fundkom Dompet Dhuafa Waspada juga mengucapkan terima kasih.

“Alhamdulillah kami pun demikian mengucapkan terima kasih atas kepedulian siswa-siswi MAN Asahan terkhusus dibawah tanggungjawab ibu Elda selaku Kepala MAN Asahan. Apresiasi kami atas kegiatan hari ini sudah berjalan dengan lancar. Semoga menjadi amal kebaikan untuk seluruh siswa, orang tua, serta guru-gurunya juga,” ucapnya.

Tidak bosan Hajrul juga terus mengajak masyarakat luas untuk senantiasa mengingat Palestina. “Mari sama-sama kita bangkitkan lagi semangat membela saudara kita yang sampai saat ini belum berhenti diserang oleh Israel. Jangan lengah untuk tetap bantu dan doakan,” ajaknya.

Dari penyaluran donasi yang diterima Dompet Dhuafa Waspada, berbagai bantuan telah disalurkan melalui Dompet Dhuafa Kitchen dengan menyediakan 3.000 paket makanan siap saji bagi pengungsi setiap harinya, paket sembako, paket sanitasi untuk perempuan, selimut bayi dan dewasa, air bersih, serta bantuan evakuasi medis.(m28)

MAN Asahan Peduli Palestina Salurkan Donasi Rp10 Juta Untuk Para Korban
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *