MAN Binjai Salurkan Donasi Kepedulian Palestina Rp14 Juta

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Serangan Israel yang masih terus terjadi di Palestina membuat bantuan untuk para korban masih tetap berlanjut. Salah satunya penyaluran bantuan kepeduliaan berasal dari MAN Binjai yang menyalurkan donasi para siswa melalui Dompet Dhuafa Waspada, Senin (19/2).

Bersamaan dengan perayaan Isra’ Mi’raj, donasi sebesar Rp14.142.000 itu diserahkan langsung oleh Kepala Kepala Sekolah MAN Binjai Dra. Hj. N. Cici Mahruliana, M.Si, Stering Komite Kegiatan, Syahril Hasibuan, S.Pd, dan Ketua Panitia Mufti Lubis, S.Pd.

Cici Mahruliana pada kesempatan itu menyampaikan keprihatinannya atas kejadian di Palestina yang banyak memakan korban.

“Kami turut serta mendoakan semoga saudara-saudara di Palestina diberikan kekuatan oleh Allah serta apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat,” ucapnya.

Atas penyaluran donasi itu, Sulaiman selaku Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Waspada mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi upaya MAN Binjai dalam membantu Palestina.

“Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan menyalurkan bantuan ini. Semoga menjadi amal jariyah bagi seluruh keluarga besar MAN Binjai dan apa yang dilakukan MAN Binjai ini bisa menjadi contoh bagi yang lain,” ucapnya.

Hingga kini, sudah berjalan 132 hari Genosida yang dilakukan Israel terhadap warga Palestina. Dompet Dhuafa Waspada masih tengah berupaya menyalurkan bantuan salah satunya berupa paket makanan siap saji dengan kapasitas 3.000 per harinya yang dibagikan kepada pengungsi di Gaza.(m28)

MAN Binjai Salurkan Donasi Kepedulian Palestina Rp14 Juta
  • Bagikan