Mantan Wali Kota Medan Abdillah Imbau Warga Jangan Golput

  • Bagikan
Mantan Wali Kota Medan Abdillah Imbau Warga Jangan Golput
Wali Kota Medan periode 2000-2008, H. Abdillah, SE, Ak, MBA.Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Mantan Wali Kota Medan, H. Abdillah, SE, Ak, MBA mengimbau warga Sumatera Utara khususnya Kota Medan agar tidak golput alias tidak mencoblos pada Pemilu 14 Februari 2024.

‘’Besok, mari kita datang ke TPS untuk memilih presiden, anggota dewan perwakilan rakyat di tingkat II, tingkat I dan pusat serta anggota dewan perwakilan daerah sesuai hati nurani kita masing-masing. Jangan golput,’’ kata Wali Kota Medan periode 2000-2008 tersebut.

Abdillah sendiri akan menggunakan hak pilihnya di salah satu TPS di Jl. Perak, Kel. Sei Rengas Permata, Kec. Medan Area pada Rabu, 14 Februari 2024.

Kepada Waspada, Selasa (13/2), Abdillah mengajak seluruh masyarakat harus berkontribusi dengan memberikan hak pilihnya dalam pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

‘’5 menit di TPS itu menentukan 5 tahun nasib bangsa kita ke depan. Jangan sampai golput. Karena nama kita sudah ada, kertas suara kita sudah ada. Khawatirnya kalau tidak kita pakai, dipakai oleh orang lain,” sebutnya.

Abdillah pun mengharapkan agar Pemilu besok berjalan lancar, aman, damai dan jurdil (jujur dan adil). ‘’Jangan sampai terjadi manipulasi suara, hanya karena pilihan untuk tidak mencoblos alias golput,’’ tandasnya.(m29)

  • Bagikan