Masyarakat Antusias Sambut Prabowo Di Sumut, Bukti Serangan Personal Tak Pengaruhi Elektabilitas

  • Bagikan
Masyarakat Antusias Sambut Prabowo Di Sumut, Bukti Serangan Personal Tak Pengaruhi Elektabilitas

MEDAN (Waspada): Calon Presiden Nomor Urut 2, Prabowo – Subianto direncanakan melakukan kunjungan ke Sumatera Utara, Sabtu (13/2/2024). Kedatangan Prabowo untuk menyapa dan berintetaksi dengan masyarakat Sumatera Utara.

Pasca diserang secara personal pada debat capres ketiga oleh dua kandidat lainnya, Prabowo tidak patah semangat menyapa masyarakat di berbagai daerah. Bahkan, sebaliknya.

Ketua TKD Prabowo – Gibran Sumut, Ade Jona Prasetyo mengatakan, masyarakat Sumatera Utara sangat antusias begitu mendengar Prabowo Subianto akan datang ke Sumut. “Mendengar Pak Prabowo datang ke Sumatera Utara, masyarakat langsung bersemangat dan tak sabar ingin hadir dalam kegiatan tersebut, ” ungkap Ade Jona.

Jona menambahkan, keinginan masyarakat untuk hadir disampaikan langsung kepadanya. “Banyak masyarakat minta kepada saya, Pak Prabowo harus mengunjungi daerah-daerah mereka, ” ucap Ade Jona.

Hal ini menunjukkan keinginan masyarakat akan kehadiran Pak Prabowo sangat luar biasa. Sangat antusias. Ini juga membuktikan kemenangan satu putaran bukan sekadar kata kata. Situasi ini juga membuktikan bahwa meskipun dihujat dan difitnah, masyarakat tetap menginginkan Prabowo Subianto sebagai pemimpin masa depan. Sebelumnya Prabowo menyapa masyarakat di Lampung, Riau, dan Bengkulu.(rel)

  • Bagikan