Mewakili Suara Kaum Muda, Caleg PSI Daffasya Sinik Diprediksi Melenggang Ke Senayan

  • Bagikan
Mewakili Suara Kaum Muda, Caleg PSI Daffasya Sinik Diprediksi Melenggang Ke Senayan

MEDAN (Waspada): Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut III nomor urut 1, Muhammad Daffasya Sinik SH, diprediksi dapat lolos ke senayan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari 2024 mendatang.

Caleg muda dan berbakat ini dinilai karena elektabilitasnya yang melonjak naik berdasarkan responden baik masyarakat terhadap anak muda yang memiliki semangat dan wajah baru di Senayan.

Ketua DPD PDI Kabupaten Langkat, Aldi Nasution, mengatakan, kehadiran Muhammad Daffasya Sinik menjadi Caleg pada Pemilu 2024 ini dinilai memberikan dampak besar bagi caleg Muda potensial yang akan membawa aspirasi masyarakat Sumut III meliputi Kabupaten Asahan, Batubara, Dairi, Karo, Langkat, Pakpak Bharat, Simalungun. Kemudian, Kota Binjai, Pematangsiantar dan Tanjungbalai.

“Melihat elektabilitas PSI yang kini berada di 4,2 persen akan memberikan anak muda sebagai jagoannya mewakili Sumut 3 di Senayan pada pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Untuk diketahui, Muhammad Daffasya Sinik ialah anak Muda berdarah Minang yang juga Cucu Tokoh Pers Nasional, Drs H Ibrahim Sinik pemilik Harian Medan Pos dan Majalah Misteri. Ia juga pernah menjabat sebagai ketua KNPI Medan dan Pengurus BPD Hipmi Sumut. (h01)

Teks
Caleg DPR RI dari PSI Dapil Sumut III nomor urut 1, Muhammad Daffasya Sinik SH saat bersilaturahmi dengan masyarakat. Waspada/ist

  • Bagikan