MPW PP Sumut Gelar Buka Puasa Bersama, Ijeck Imbau Kader Merajut Ukhuwah Dan Jaga Kondusifitas

  • Bagikan
MPW PP Sumut Gelar Buka Puasa Bersama, Ijeck Imbau Kader Merajut Ukhuwah Dan Jaga Kondusifitas

MEDAN (Waspada): Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Sumutera Utara (MPW PP Sumut) Musa Rajekshah (Ijeck) mengimbau seluruh kader untuk merajut Ukhuwah Islamiyah di bulan Ramadan.

Kader juga diminta untuk menjadi garda terdepan dalam menjaga kondusifitas hingga pelaksanaan Pemilihan Daerah (Pilkada) mendatang. Hal ini disampaikan Ijeck dalam sambutannya pada acara Buka Puasa Bersama MPW PP Sumut di Regale International Convention Centre, Medan, Kamis (21/3).

“Acara buka puasa bersama ini kita buat untuk mempererat silaturahmi, merajut ukhuwah Islamiyah. Ramadan ini momen yang tepat untuk kita saling tolong menolong antar sesama, khususnya umat Islam. Tak hanya sesama kader, kita juga harus hadir di tengah masyarakat,” ujar Ijeck.

Ijeck mengaku MPW PP Sumut hingga MPC telah melakukan kegiatan bagi-bagi takjil. “Ini kita rutin lakukan untuk tambahan amal kita di bulan ramadan juga membuktikan Pemuda Pancasila adalah organisasi yang selalu hadir berkegiatan positif di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Kesempatan itu, Ijeck juga mengapresiasi kader yang telah ikut menjaga kondusifitas saat Pemilu dan Pileg. Ia pun meminta kader untuk melakukan hal sama hingga Pilkada mendatang.

Ia juga mengucapkan selamat kepada kader Pemuda Pancasila yang berhasil menang dalam persaingan calon anggota legislatif. “Kader Pemuda Pancasila di Sumatera Utara banyak yang ikut Pileg dan berganung dalam berbagai partai politik. Saya ucapkan selamat, setelah masuk harus berjuang untuk kepentingan rakyat dan harus terus loyal dengan Pemuda Pancasila,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kader yang telah ikut mendukungnya sehingga bisa meraih suara tinggi di Dapil Sumut 1 untuk DPR RI. “Karena saya Plt MPW PP Sumut jadinya bisa berhasil masuk DPR RI, saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua kawan-kawan. Kita juga akan mendukung kader yang akan maju dalam Pilkada,” ujarnya.

Hadir dalam acara Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Sumut Basyarin Yunus Tanjung, Wakil Ketua DPRD Sumut Harun Ustafa Nasution, Sekretaris MPW PP Sumut Iqbal Hanafi Hasibuan, MPO PP Sumut Sahkyan Asmara.(cbud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *