MTQ Ke-5 H. Anif Dibuka, Upaya Bangkitkan Semangat Anak Cintai Alquran

  • Bagikan
MTQ Ke-5 H. Anif Dibuka, Upaya Bangkitkan Semangat Anak Cintai Alquran
Ketua Yayasan Haji Anif, Musa Rajekshah memberi sambutan saat membuka MTQ ke-5 H. Anif, Jumat (15/3) pagi.Waspada/Hang Tuah Jasa Said

MEDAN (Waspada): Ketua Yayasan Haji Anif, Musa Rajekshah membuka resmi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-5 H. Anif di Masjid Al Musannif, Kompleks Perumahan Cemara Asri di Kec. Percut Sei Tuan, Kab. Deli Serdang, Jumat (15/3) pagi.

MTQ yang berlangsung hingga 23 Maret mendatang diikuti seribuan peserta dari Kota Medan, sejumlah daerah di Sumatera Utara hingga luar Provinsi Sumut.

MTQ Ke-5 H. Anif Dibuka, Upaya Bangkitkan Semangat Anak Cintai Alquran

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah berharap MTQ ini dapat membangkitkan semangat anak-anak untuk semakin cinta kepada Alquran dan menjadi penghapal Alquran. ‘’Ini harapan kami dan tentunya harapan para orang tua juga,’’ ujar Ijeck.

Ketua DPD Partai Golkar dan mantan Wakil Gubernur Sumut ini juga berharap generasi penerus bangsa ke depan dapat mengamalkan Alquran di kehidupan sehari-hari.

‘’Insya Allah generasi-generasi bangsa ini kedepan jadi generasi yang tidak hanya mengejar dunia, tetapi juga memikirkan tentang akhirat agar suasana kehidupannya terjaga,’’ sebut Ijeck.

Ijeck juga berharap agar pelaksanaan MTQ almarhum H. Anif yang merupakan ayahanda ini dapat berlangsung lancar setiap tahunnya.

MTQ Ke-5 H. Anif Dibuka, Upaya Bangkitkan Semangat Anak Cintai Alquran

‘’Alhamdulillah pelaksanaan MTQ Haji Anif yang memang tiap tahun Insya Allah tetap kami laksanakan walaupun orang tua kami tidak ada,’’ ujar Ijeck.

Kepada seluruh peserta, dewan juri dan panitia, Ijeck berharap dapat mengerjakan pekerjaannya dengan baik. ‘’Kepada peserta saya ucapkan selamat bertanding dan juga pada seluruh panitia serta dewan hakim, kami semua keluarga besar Haji Anif mengucapkan terima kasih atas segala daya upaya dan segala bantuan jerih payahnya selama ini dan pelaksana hari ini semoga acara ini berjalan dengan baik dan lancar sampai selesai,’’ demikian Ijeck.(m29/m30)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *