Musisi Bersatu Konser Musik Amal Save Palestina, ” Mari Kita Bantu Saudara Kita Di Palestina

  • Bagikan
Musisi Bersatu Konser Musik Amal Save Palestina, " Mari Kita Bantu Saudara Kita Di Palestina

Medan (Waspada): Musisi bersatu kota Medan, menggelar konser Musik amal penggalangan dana untuk korban perang di Gaza Palestina di pelataran Aksara Park, Senin (4/12/23).

Sebelum acara pagelaran musik dilakukan pentas frahmen dari anak-anak generasi ke-6 dan membaca puisi serta doa untuk anak-anak korban perang di Palestina. Selanjutnya penampilan musisi STM satu hati membawakan beberapa lagu.

Ketua Panitia Ahmad Syahid, terimakasih donasi dan bantuan semua pihak yang mendukung konser amal Savepalistina Musisi Anak Medan. “Semoga kegiatan bisa membantu saudara kita di Palestina, “ucap Saidm

Ketua STM Satu Hati Lia Nasution menyerahkan langsung donasi sebanyak 2.500.000(Dua juta limaratus ribu rupiah) dan DPD Papri Sumatera Utara.

Hadir Walikota Medan diwakili Kepala dinas Sosial kota Medan Khoirudin Rangkuti, Azhari Sinik LIPPSU, Tokoh Pemuda Rianto SH, MH, yang juga CEO Sumut24 Group, STM Satuhati, DPD Papri Sumut, dan seluruh tamu undangan.

Walikota Medan melalui Kadis Sosial Khoirudin menyampaikan, Bapak walikota Bobby Afif Nasution mengucapkan terima kasih kepada panitia acara penggalangan dana, saya mendukung penuh acara penggalangan dana untuk Palestina,

“Kita dukung penuh acara penggalangan dana ini untuk korban perang di Palestina, saya harapkan hal serupa penggalangan dana di adakan ditempat lain, ini bukan soal agama tapi soal kemanusiaan,” ucapnya.

Selanjutnya dilakukan lelang Syal dan jatuh di nilai 2.600.000 dimenangkan oleh ibu Rima. Dan lelang sebuah kereta sebesar Rp 16 juta yang semua donasi akan disalurkan ke Palestina.

Para hadirin terpukau dengan penampilan solo biola oleh musisi kota Medan. Kegiatan berjalan aman, tertib dan lancar.rel

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *