Muslimat Al Washliyah Kota Medan Gelar Shalat Tasbih Zikir Dan Doa

  • Bagikan
Muslimat Al Washliyah Kota Medan Gelar Shalat Tasbih Zikir Dan Doa

MEDAN (Waspada): Pimpinan Daerah Muslimat Al Washliyah Kota Medan kembali menggelar kegiatan shalat sunat tasbih, zikir dan doa, bertepatan hari kelima puasa Ramadhan 1445 H Sabtu (16/3).

Acara berlangsung di Mesjid Raya Al Mashun Medan. Dimana kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya sesuai dengan motto Muslimat Al Washliyah setiap saat bermanfaat buat umat.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 600 orang warga muslimat Al Washliyah yang berasal dari cabang cabang Muslimat Al Washliyah se – Kota Medan. Kegiatan dimulai dengan pelaksanaan shalat sunat tasbih , zikir dan doa dipimpin Dra. Hj . Darnawati.

Ketua PD Muslimat Al Washliyah Kota Medan Dr. Hj. Hasnil Aida Nasution, MA didampingi Sekretaris , Dra. Hj. Cut Putri Elda Vivibach, M.Pd dan Bendahara, Erna Mahrani, M.Pd mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan juga semangat jamaah dalam beribadah di bulan suci untuk meninggikan agama Allah yang kita cintai ini.

Sedangkan tausyiah diisi oleh Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara, yang juga sebagai anggota DPD RI utusan Sumut, Ayahanda Dr. H. Dedi Iskandar Batubara S.Sos.SH.MH.MSP.

Dalam Tausyiahnya Al Ustaz Dedi Iskandar menjelaskan pentingnya sabar dan ikhlas dalam menghadapi bulan suci Ramadhan agar dapat menjadi orang yang bertaqwa.(m22)

Waspada/ist
Ketua Sekretaris dan Bendahara PD Muslimat Al Washliyah Kota Medan poto bersama Ustaz Dr.H.Dedi Iskandar Batubara S.Sos.SH.MH.MSP, setelah selesai acara.

  • Bagikan