P2WP MUI Sumut Semarakkan Ramadhan Dengan Kegiatan Amal

  • Bagikan
P2WP MUI Sumut Semarakkan Ramadhan Dengan Kegiatan Amal

MEDAN (Waspada): Pusat Pengembangan Wakaf Produktif (P2WP) MUI Provinsi Sumatera Utara mengumumkan pelaksanaan kegiatan amal bertajuk “Ramadhan 1445 H Berbagi Keberkahan”.

Kegiatan mencakup empat rangkaian acara yang bertujuan memberikan keberkahan kepada masyarakat sekitar. Pertama, “Berbagi Iftar” di KeWa Coffee Shop MUI Sumut, kedua, distribusi “Paket Sembako” untuk masyarakat kurang mampu, ketiga, pembagian “Sayuran Hidroponik”, dan terakhir, “Tausiyah Ramadhan Menjelang Berbuka Puasa”.

Hal itu disampaikan, Direktur P2WP, Dr. Akmaluddin Syahputra M.Hum, (poto)Rabu(13/3). “Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi wujud nyata kepedulian kita terhadap sesama, terutama dalam menyambut bulan penuh berkah ini. Melalui berbagai rangkaian kegiatan, kami ingin menyebarkan kebahagiaan dan keberkahan kepada mereka yang membutuhkan,”ujarnya.

Lanjut Akmaluddin, demi mendukung momentum berbagi keberkahan pada kegiatan “Ramadhan 1445 H Berbagi Keberkahan”, P2WP MUI Provinsi Sumatera Utara mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk turut serta berkontribusi melalui memberikan donasi. Dukungan finansial dapat disalurkan melalui rekening Bank Sumut Syariah dengan nomor 61002300015856 atas nama PP Wakaf Produktif MUI Sumut.

“Kami yakin, dengan dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak, kegiatan “Ramadhan 1445 H Berbagi Keberkahan” akan menjadi lebih bermakna dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat yang membutuhkan,” tandas Dr. Akmaluddin Syahputra M.Hum.

Tambah dia,dengan tema “Ramadhan 1445 H Berbagi Keberkahan,” P2WP MUI Sumut berkomitmen untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat sekitar dan memperkuat nilai-nilai kepedulian sosial di tengah-tengah bulan suci Ramadhan. (m22)

  • Bagikan